Datang Lebih Awal di Bogor, Arema FC Maksimalkan Persiapan Hadapi PS Tira Persikabo

  • 21-10-2019 / 13:27 WIB
  • Kategori:Arema
Datang Lebih Awal di Bogor, Arema FC Maksimalkan Persiapan Hadapi PS Tira Persikabo

Malangpostonline.com, SAMARINDA - Rombongan tim Arema FC langsung bertolak menuju markas Tira Persikabo  di Bogor, sehari setelah sukses menahan imbang Persipura Jayapura, Minggu (20/10) malam. Dendi Santoso dkk meninggalkan Kota Samarinda, Senin (21/10) siang ini dan terbang menuju Jakarta dan melanjutkan perjalanan darat ke Bogor. Di Kota Hujan ini, tim asuhan Pelatih Milomir Seslija akan tinggal di kawasan Sentul.

Arema dijadwalkan bertanding melawan Tira Persikabo, Kamis (24/10) depan. Artinya, tim Singo Edan sudah tiba di H-3 pertandingan, layaknya ketika melawan Persipura Jayapura. 

Baca Juga: 

Tim Arema tidak terlebih dulu pulang ke Malang, karena jeda pertandingan dari lawan Persipura dengan melawan Tira Persikabo hanya empat hari. “Kami memilih datang lebih awal karena laga di Tenggarong sudah selesai dan beradaptasi dengan kondisi di Bogor,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Rombongan Arema sendiri, meninggalkan Hotel Midtown di Kota Samarinda pukul 11.00 WITA. Mereka sejatinya dijadwalkan terbang pukul 14.30 WITA dari Bandara APT Pranoto Samarinda. Namun, penerbangan mengalami penundaan dan diperkirakan terbang pukul 15.00 WITA dan bakal sampai sekitar pukul 16.00 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. (ley/jon)(ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU