Hadapi PS Tira Persikabo, Peluang Terakhir Penuhi Target Poin Away

  • 24-10-2019 / 00:16 WIB
  • Kategori:Arema
Hadapi PS Tira Persikabo, Peluang Terakhir Penuhi Target Poin Away

Malangpostonline.com, BOGOR – Usai mencuri poin di kandang Persipura, Arema FC kini membidik  tiga poin saat melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kamis (24/10) sore. Tim Singo Edan ingin mendapatkan hasil positif di partai terakhir dari rangkaian away yang dijalani selama dua pekan terakhir. 

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, timnya tidak mematok target absolut dalam satu-satu pertandingan, saat tiga kali beruntun bermain di markas lawan. Yakni bermain di kandang PSM Makassar, Persipura dan terakhir Tira Persikabo.

“Sebenarnya, target kami adalah mencuri poin saat away. Kepada tim pelatih, kami membebankan tiga poin dari tiga away ini,” ujar Ruddy.

Menurut dia, target tersebut realistis. Sebab, tiga lawan yang dihadapi adalah tim kuat dan berada di papan atas. Sehingga, manajemen Arema memang tidak menargetkan yang muluk, selalu menang.

“Entah itu hasilnya tiga kali seri, yang artinya dapat tiga poin atau satu kali menang, yang jelas itu targetnya. Sekarang kan sudah satu poin, jadi masih kurang dua. Ya kami berharapnya bisa menang, dan syukur berarti lebih dari tiga poin kalau itu tercapai (menang lawan Tira Persikabo,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Ia melihat potensi untuk bisa memenangkan laga melawan Tira Persikabo terbuka. Apalagi, trend klub tersebut juga tengah menurun di putaran kedua ini. “Kalau melihat perjuangan pemain saat melawan Persipura, Insya Allah bisa. Semoga permainan mereka bagus dan meningkat,” paparnya.

Pria asal Madiun itu menuturkan, timnya juga berupaya untuk mengumpulkan poin dalam laga away. Pasalnya, kini mereka tengah melakukan hitung-hitungan untuk finish di posisi berapa di akhir musim, termasuk perolehan poinnya.

“Yang jelas kami butuh tambahan poin di laga away, selain harus memaksimalkan setiap laga kandang,” imbuh Ruddy. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU