Hamka Is Back! Singo Edan Ingin Tiga Poin

  • 24-10-2019 / 01:08 WIB
  • Kategori:Arema
Hamka Is Back! Singo Edan Ingin Tiga Poin

Malangpostonline.com, BOGOR – Arema FC akhirnya kembali bisa menurunkan kapten tim, Hamka Hamza saat dijamu PS Tira Persikabo (Tira Kabo) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10) sore, kick off 15.30 WIB. Setelah absen di dua laga away sebelumnya, Hamka is back.

Pelatih Arema, Milomir Seslija semakin yakin, kali ini skuadnya raih tiga poin setelah kalah 6-2 di kandang PSM Makassar dan menahan Persipura imbang 2-2. Kembalinya Hamka diyakini menambah motivasi pemain raih kemenangan. Bek senior ini juga dinilai bisa memberi ketenangan di belakang.

“Kami dalam mood yang baik setelah main bagus dalam laga melawan Persipura. Kami coba lebih baik lagi saat ini, kami ingin menang,” ujar Milo, sapaan akrabnya. Berbekal hasil imbang dan permainan bagus di pekan sebelumnya, Hamka Hamzak dkk membidik tiga poin.

Kesuksesan menahan imbang tim yang tengah menanjak performanya, Persipura, membuat Singo Edan ingin melanjutkannya di markas Tira Kabo. Mereka ingin mendapatkan tiga poin, yang bisa membawa Arema kembali ke papan atas klasemen sementara.

Menurut Milo, tim Arema dalam semangat untuk bangkit usai kalah dari PSM Makassar. Tentunya, mereka berharap grafik terus meningkat, tidak puas sekadar menahan imbang Persipura. “Pemain menunjukkan permainan yang mau terus berlari. Kami akan mainkan games ini dengan lebih kuat,” paparnya.

“Kami mau nothing to lose saja di sini. Tidak ada beban. Yang terpenting harus bermain dengan gaya permainan kami dan menampilkan permainan yang bagus,” tambah Milo yang terbilang sukses dengan ‘instruksi’ nothing to lose saat menghadapi Persipura.

Peluang ingin menang pun terbuka lebar. Lantaran Milo mengakui, kali ini timnya juga memiliki keuntungan. PS Tira Persikabo sedang mencari performa terbaiknya. Tuan rumah limbung dalam delapan laga terakhir karena tak pernah menang. Beban ada pada Angga Saputra dkk, karena  pastinya mendapatkan tuntutan menang.

“Saya yakin mereka ingin keluar dari hasil buruk ini. Mereka sedang krisis. Akan tetapi, Tira Persikabo tetaplah tim yang bagus. Kami tak boleh memberikan banyak ruang,” terang pelatih asal Bosnia ini pada Malangpostonline.com

Artinya, Milo ingin anak asuhnya berlari lebih banyak ketimbang lawan. Menutup gerakan pemain lawan, tak terkecuali dalam hal serangan balik. Seperti saat sukses membatasi ruang gerak dan kecepatan pemain Persipura, di paruh pertandingan pekan 23 lalu.

“Ini tidak akan mudah. Kami mau main fight seperti lawan Persipura. Dan kami tidak mau seperti lawan PSM Makassar,” imbuh pria berusia 55 tahun itu. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU