Tampil Mendominasi, Arema FC Hanya Raih Hasil Imbang

  • 24-10-2019 / 21:15 WIB
  • Kategori:Arema
Tampil Mendominasi, Arema FC Hanya Raih Hasil Imbang

Malangpostonline.com, BOGOR – Arema FC kembali meraih satu poin dari rangakaian tiga away yang dilakoninya. Setelah menahan imbang Persipura Jayapura, giliran PS Tira Persikabo ditahan imbang dengan skor 1-1, kemarin sore. Laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, itu Arema sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Hanya saja keunggulan itu tidak bisa bertahan di babak kedua. 

Padahal, di laga kemarin Arema tampil mendominasi di babak pertama. Meskipun tidak tampil agresif dan terlihat pelan-pelan membongkar pertahanan tuan rumah.  Arema memiliki beberapa kesempatan menekan Tira Persikabo.

Di menit 30’, berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Makan Konate, heading dari Ahmad Nur Hardianto mampu menembus gawang yang dikawal Angga Saputro. Arema pun semakin percaya diri di babak pertama. Sayangnya, tidak ada gol tambahan tercipta sampai jeda pertandingan.

Di babak kedua, Arema justru memulai dengan tidak bagus. Mereka di bawah tekanan tim tuan rumah. Nyaris sekitar 15 menit, Hamka Hamzah dkk banyak berkutat di lini pertahanan. Sampai akhirnya kebobolan di menit 59’ melalui tendangan bebas Wawan Febrianto.

Usai skor 1-1, Arema baru perlahan mendominasi permainan lagi. Sayangnya beberapa peluang emas dari Dendi Santoso, Makan Konate hingga Jayus Hariono, tak ada yang menjadi gol dan Arema harus pulang membawa satu poin di markas Laskar Padjajaran. 

“Kami membuka laga dengan bagus. Kami mengontrol pertandingan dan mencetak gol. Tidak banyak ruang pada tim lawan,” ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU