Sudah Tiba di Malang, Arema FC Langsung Persiapan Lawan Semen Padang

  • 25-10-2019 / 14:21 WIB
  • Kategori:Arema
Sudah Tiba di Malang, Arema FC Langsung Persiapan Lawan Semen Padang Penggawa Arema FC telah berada di Malang, Jumat (25/10) siang ini.

Malangpostonline.com - Penggawa Arema FC telah berada di Malang, Jumat (25/10) siang ini. Usai mendapatkan satu poin di markas Tira Persikabo, Kamis (24/10) sore, Hendro Siswanto segera balik ke Malang demi memulihkan kondisi setelah menjalani away hampir dua pekan. Mereka pun mendapatkan jatah libur sehari sebelum kembali berlatih Sabtu (26/10) sore besok.

"Hari ini tidak ada latihan, full untuk recovery setelah perjalanan dan away panjang," ujar Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Menurutnya, meski waktu terhitung mepet, tim pelatih memberikan kesempatan pemain untuk istirahat dan bertemu dengan keluarga lebih dulu. Baru mulai Sabtu besok, penggawa Singo Edan berlatih lagi untuk menyambut pertandingan melawan Semen Padang, Senin (28/10) pekan depan.

Sementara itu, rombongan tim Arema sudah sampai di Bandara Abd Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB. Tim Arema sebelumnya menjalani penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.00 WIB. Sebelum itu, mereka juga mesti menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Bogor. Tim Arema sendiri check out dari Hotel M One di kawasan Sentul pukul 05.00 WIB. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU