Jelang Lawan Semen Padang, Delapan Pemain Absen Latihan

  • 26-10-2019 / 17:39 WIB
  • Kategori:Arema
Jelang Lawan Semen Padang, Delapan Pemain Absen Latihan Arema FC menjalani latihan perdananya di Malang untuk persiapan melawan Semen Padang,

Malangpostonline.com - Arema FC menjalani latihan perdananya di Malang untuk persiapan melawan Semen Padang, Sabtu (26/10) sore tadi. Enam pemain absen dalam latihan karena sakit dan cedera. Selain itu, dua pemain bergabung dengan Timnas U-23.

Pemain yang absen karena cedera adalah Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius. Sementara itu, Arthur Cunha dan Takafumi Akahoshi kurang enak badan setelah mejalani rangkaian away panjang ke markas PSM Makassar, Persipura Jayapura dan PS Tira Persikabo. Ridwan Tawainella masih dalam tahap pemulihan sakit tifus dan Alfin Tuasalamony izin.

Sedangkan dua pemain yang bergabung bersama timnas adalah Hanif Sjahbandi dan Muhammad Rafli.

“Hari kami masih latihan pertama, lebih banyak menjalani recovery training,” ujar Asisten Pelatih Arema, Yanuar Hermansyah.

Latihan pun belum terlalu berat. Tim pelatih membagi dalam dua tim, yakni tim pertama yang menjalani recovery, bagi pemain yang tidak tampil full di Tira Persikabo. Sedangkan sisanya berlatih games, yang ditambah dengan beberapa pemain Arema U-20. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU