Antusias Sambut Arema, Supardi: Ini Laga yang Sulit

  • 12-11-2019 / 02:17 WIB
  • Kategori:Arema
Antusias Sambut Arema, Supardi: Ini Laga yang Sulit

Malangpostonline.com, BANDUNG – Usai dikalahkan Arema FC 5-1 pada putaran pertama lalu, tampaknya Persib Bandung tak ingin melepas laga kandangnya saat menjamu Singo Edan di Stadion di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11) sore.  Ada aroma balas dendam dari Persib sebagai tuan rumah.

Persib menargetkan poin penuh kala menjamu Arema. Mereka siap menjalani pertandingan besar melawan tim Singo Edan, yang memiliki misi sama kala bertanding di Stadion Jalak Harupat, Soreang. Supardi Nasir dkk pun berharap dukungan suporternya untuk memenuhi stadion untuk melalui laga yang tidak mudah melawan Arema.

“Ini pertandingan yang besar. Saya berharap, semua pemain punya keinginan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi semua. Baik tim sampai suporter,” ujar Kapten Tim Persib Bandung, Supardi Nasir.

Menurut dia, skuad Persib antusias menyambut Arema. Hal ini bisa terihat ketika skuad asuhan Robert Rene Alberts tersebut menjalani latihan. Supardu mengakui, semua pemain siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung.

Ia mengatakan, timnya sudah disiapkan oleh tim pelatih secara strategi. Kini, siapapun yang akan bermain, tinggal menjalankan keinginan dan strategi pelatih untuk bisa menghadang Arema serta memberikan kemenangan di hadapan Bobotoh dan Viking.

"Pelatih sudah siapkan strategi. Kami memang kehilangan beberapa pemain penting yang tentu saja tidak kami inginkan, tetapi siapapun yang turun, siap jalankan strategi pelatih,” tutur dia.

Sementara itu, Supardi berharap, suporternya bisa memenuhi stadion. Ia mengatakan, pemain Persib membutuhkan support pendukungnya untuk bisa melawan Arema.

“Ini laga yang sulit. Kami perlu dukungan dari keluarga Bobotoh dan Viking,” tambahnya.

Sejatinya, meski kehilangan banyak pemain, Persib dalam trend bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir, baik kandang maupun tandang.

Persebaya Surabaya, Persija Jakarta dan PSIS Semarang, adalah korban keganasan Persib dalam tiga laga home terakhir. Sedangkan kala away, mereka berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dan mengalahkan Kalteng Putra.

Alhasil, kini Persib pun mulai menyodok mendekati tim papan atas. Supardi dkk sudah mengoleksi 37 poin dari 26 pertandingan. Artinya, bila menang atas Arema, Persib bisa menggusur Tira Persikabo dan PSS Sleman. Selain itu, tentu merapatkan margin poin dari Arema yang mengoleksi 41 poin di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2019. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU