Dipulangkan Timnas, Hanif Selamatkan Arema dari Krisis Gelandang

  • 18-11-2019 / 09:56 WIB
  • Kategori:Arema
Dipulangkan Timnas, Hanif Selamatkan Arema dari Krisis Gelandang

Malangpostonline.com - Hanif Sjahbandi masuk dalam daftar pemain yang dipulangkan ke klub oleh Timnas U-22 jelang SEA Games 2019. Selain Hanif, ada Alberto Goncalves, Hambali Tholib dan Rifad Marasabessy yang dikembalikan ke kandang masing-masing. Dari sisi timnas, tentu saja kepulangan Hanif disayangkan.

Tapi, dari segi tim, kepulangan Hanif menjadi angin segar bagi Arema FC. Pasalnya, saat ini Arema sedang krisis lini tengah. Kuncoro, asisten pelatih Arema, menyebut bahwa dia menyayangkan Hanif tak digunakan oleh timnas. 

Baca Juga:

“Hanif pemain bagus, dia layak timnas, mungkin karena faktor strategi saja,” ungkap Kuncoro kepada Malangpostonline.com, Senin (18/11).

Namun demikian, Kuncoro menyebut kepulangan Hanif ke Malang masuk dalam momentum yang tepat. Karena, jelang laga krusial lawan Persija Jakarta, lini tengah Arema diragukan bisa full team. Dengan pulangnya Hanif ke Arema, pelatih bisa sedikit bernapas lega dalam meracik kekuatan lini tengah.

“Tentu kami diuntungkan kalau dia bisa main lawan Persija. Kami sedang kehabisan gelandang,” tambah Kuncoro. (fin/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : Dok

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU