Rotasi Pemain Berhasil, Arema Putri Bantai PSM 3-0

  • 20-11-2019 / 18:45 WIB
  • Kategori:Arema
Rotasi Pemain Berhasil, Arema Putri Bantai PSM 3-0 TUTUP: Arema Putri mencukur PSM Putri 3-0 di Stadion Gajayana, Rabu sore.

Malangpostonline.com - Arema Putri memastikan kemenangan 3-0 atas PSM Putri dalam lanjutan Seri IV Grup B Liga 1 Putri 2019 di Stadion Gajayana, Rabu sore. Setelah menang 2-0 di babak pertama, Ongis Kodew menambah satu gol tambahan.

Lagi-lagi, Asmina Kogoya, winger Arema Putri, mencetak gol lewat sontekan menit 51.

Sepanjang pertandingan babak kedua, Arema lebih banyak menekan PSM.

Tim asuhan Alief Syafrizal Muhammadin ini acapkali membuat peluang. Dengan sosok gelandang serang Sheva Imut Furyzcha, permainan Arema sangat hidup dan bola Arema mengalir secara dinamis sehingga membuat PSM kelabakan.

Meski demikian, sampai akhir pertandingan, Arema tidak bisa menambah pundi golnya. Alief menyebut bahwa rotasi pemain berhasil dilakukan.

 “Kami berhasil melakukan rotasi dengan hasil yang cukup memuaskan. Dari segi teknis maupun mental, pemain bisa menjalankan sebaik mungkin,” ujar Alief kepada wartawan usai pertandingan, Rabu sore.

Dia menyebut, Arema masih memiliki pekerjaan rumah untuk membenahi tim, terutama memanfaatkan peluang sekecil mungkin di depan gawang. Meski menang 3-0, tim pelatih memberi catatan terhadap Sheva Imut dkk. Karena itu, pertandingan lawan Bali United di laga terakhir Seri IV  Grup B Liga 1 Putri, akan dijadikan tempat pembenahan dan evaluasi.(fin/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU