Kontrak Konate Segera Habis, Ditawari Tim asal Malaysia dan Thailand

  • 05-12-2019 / 07:00 WIB
  • Kategori:Arema
Kontrak Konate Segera Habis, Ditawari Tim asal Malaysia dan Thailand

Malangpostonline.com - Kompetisi Liga 1 segera berakhir dan tinggal menyisahkan beberapa laga bagi semua tim. Arema FC pun mulai berancang-ancang menyambut musim 2020 mendatang. Manajemen Singo Edan mulai melakukan komunikasi dengan beberapa pemain yang hendak dipertahankan, salah satunya Makan Konate. Pilar Arema yang telah membuat 16 gol dan delapan assist musim ini.

Kontrak Makan Konate  akan berakhir penghujung musim ini. Tentunya Arema berupaya untuk memagari pemain asal Mali tersebut.

"Intinya, Konate masuk kerangkat tim musim depan Arema. Dia juga ingin bertahan di sini," jelas Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Ia mengakui, sudah ada komunikasi dengan perwakilan agen Konate. Saat ini, pembicaraan sudah mengenai kontrak yang ditawarkan untuk musim depan, sekalipun dirinya enggan membeberkan kontrak anyar yang disodorkan Arema.

Komunikasi dengan agen terjadi saat Arema menjalani away ke markas Bhayangkara FC di Jakarta. Saat itu Konate sedang absen karena akumulasi kartu, namun juga terlihat di tribun menyaksikan laga.

"Yang jelas sudah ada komunikasi dengan agennya," jelasnya.

Baik Arema maupun Konate kini masih menimbang untuk kerja sama di musim depan. Akan tetapi, peluang sang pemain cukup besar karena sang pemain memiliki keinginan, Arema pun menjadikan pemain dalam kerangka.

Sebelumnya beredar kabar Konate banyak dapat tawaran dari klub Malaysia hingga Thailand, yang menyodorkan kontrak tinggi. Akan tetapi, Arema sudah berkomunikasi langsung dengan sang pemain.

"Kalau tawaran dari klub lain kami tidak tahu karena tawaran itu biasanya agen pemain yang tahu," imbuh dia.

Sementara itu, Ruddy berharap sebelum kompetisi berakhir, negosiasi kontrak anyar dengan Konate sudah beres. Musim lalu, Konate sudah resmi memperpanjang kontrak saat laga terakhir dan dikenalkan pada media.

Bila ingin mengulang mengenalkan pemain di akhir musim, peluang terjadi saat melawan Bali United, yang bakal digelar 16 Desember 2019. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU