Ongis Kodew Terhenti di Semifinal

  • 07-12-2019 / 20:35 WIB
  • Kategori:Arema
Ongis Kodew Terhenti di Semifinal MAKSIMAL : Arema Putri sudah berjuang semaksimal mungkin, tapi akhirnya hanya bermain imbang lawan Persib dan gagal ke final Liga 1 Putri.

Malangpostonline.com – Tim Arema Putri harus mengakhiri perjalanannya di Liga 1 Putri 2019. Sabtu, Ongis Kodew, julukan Arema Putri, dipaksa bermain imbang lawan Persib Bandung Putri di Stadion Gajayana. Dalam laga 2 x 45 menit, Arema Putri tak bisa membobol gawang Persib, dan harus kalah agregat 0-2 dari Persib begitu laga berakhir.

Dalam pertandingan ini, Arema menurunkan semua pemain kuncinya. Mulai dari Sheva Imut, Jasmine Sefia, Anisya Widyawati, Riskyi Rahmadhani, Rachmayanti Indah Ma’ruf, Nofa Sofi Pertiwi, Alzahna Firzalvia, Syafira Azzahra, serta Ariska Kusumaningtyas. Pertandingan sendiri berjalan alot.

Terutama, karena Arema Putri berupaya mencetak gol cepat di menit awal, dan Persib Bandung bertahan total. “Kami memang memasang strategi cetak gol cepat di babak pertama, supaya bisa menguasai tempo permainan, hanya saja belum bisa terjadi gol. Kami sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi Persib juga bermain bagus,” ujar Alief Syafrizal, pelatih Arema Putri, usai petandingan di Stadion Gajayana, Sabtu sore.

Setelah menahan Arema di babak pertama, tempo permainan rontok ketika hujan tiba. Sampai babak kedua berakhir, Persib bisa menjaga gawangnya tak kebobolan. Hasil ini sekaligus menghentikan laju Arema Putri di Liga 1 Putri yang dinilai sudah cukup eksepsional karena para pemainnya masih berusia dini.(fin/Malangpostonline.com)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU