Arema FC Ingin Fokus Lawan Persebaya

  • 10-12-2019 / 10:12 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Ingin Fokus Lawan Persebaya

Malangpostonline.com, BALIKPAPAN – Arema FC langsung dihadapkan laga berat di tengah keterpurukan mereka. Usai kalah telak 1-5 dari PSIS Semarang, Minggu (8/12), Makan Konate dkk telah ditunggu oleh Persebaya Surabaya, klub rival dari Jawa Timur. Penggawa Arema tak mau terlalu lama berkutat pada kesedihan karena kalah dan siap bangkit di pekan 32 Shopee Liga 1 2019.

“Kami kurang beruntung karena terkena gol cepat melawan PSIS. Strategi sudah bagus, babak pertama juga bagus. Cuma hasil tidak bagus dan inilah sepak bola,” ujar Playmaker Arema FC, Makan Konate.

Konate pun siap mengajak timnya melupakan kekalahan dari PSIS. Kelemahan tim dalam laga tersebut jadi pelajaran, dan kini mereka fokus untuk melawan Persebaya. Laga bertajuk derby dan penuh gengsi, yang seolah pantang untuk berakhir dengan kekalahan.

“Insya Allah kami fokus lawan Persebaya. Kami harus optimis bisa mengambil poin lawan Persebaya,” papar dia.

Hanya saja, Arema juga harus siap dengan kondisi lawan yang justru berbanding terbalik dengan Arema. Bila Arema gagal menang di lima laga terakhir, Persebaya justru tak terkalahkan di enam laga terakhirnya.

Termasuk menang 4-0, di pertandingan pekan 31, yang menjadi ‘pesan’ bagi Persebaya kini jauh lebih siap melawan Arema, bila dibanding dengan putaran pertama lalu. Arema butuh kerja keras untuk bisa membuktikan mereka bisa bangkit dari keterpurukan dan di hadapan mereka ada tembok tebal, Persebaya Surabaya.

“Kami akan tambah poin dan kejar hasil yang maksimal. Termasuk di sisa pertandingan,” tegas Konate. (ley/Malangpostonline.com)

Editor : ley
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU