Coba Dekati Pemain Timnas U-23, Ruddy Widodo: Ya Kalau Ada!

  • 11-12-2019 / 22:46 WIB
  • Kategori:Arema
Coba Dekati Pemain Timnas U-23, Ruddy Widodo: Ya Kalau Ada!

Malangpostonline.com, BALIKPAPAN – Usai laga away di kandang PSIS Semarang, General Manager Arema FC Ruddy Widodo langsung terbang ke Filipina. Bersama Media Officer Sudarmaji, manajer tim Singo Edan ini hadir di Stadion Rizal Memorial, Manila, untuk menyaksikan final pertandingan sepak bola yang mempertemukan Indonesia dengan Vietnam.

Sayangnya, mereka harus ikut menelan kekecewaan karena anak asuh Indra Sjafri itu kalah telak 0-3. “Mohon maaf, tetapi Garuda harus tetap tegakkan kepala,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurutnya, hasil tersebut memang mengecewakan. Namun, Timnas Indonesia tetap harus mendapatkan dukungan karena sudah berjuang luar biasa sejak awal babak penyisihan.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sebelumnya mengakui, kedatangan mereka di Filipina untuk memberikan support kepada Timnas Indonesia U-23. Apalagi, Indonesia berpeluang mengakhiri paceklik emas dari tahun 1991. “Kami mau dukung timnas, mereka kan sudah berjuang bagi Indonesia. Selain itu, ada juga pemain Arema di sana,” ujar Ruddy.

Ia mengatakan, sudah merencanakan sejak jauh hari bakal menuju Filipina. Dengan catatan, tentu saja Indonesia mencapai final.  “Ya memang dalam pertandingan, hasilnya berbeda. Pemain Indonesia cukup bagus, tetapi dalam turnamen singkat seperti itu, terlihat pemain sangat kehabisan tenaga,” tuturnya.

Sementara itu, Ruddy pun harus mengatur waktunya untuk bisa menyaksikan pertandingan timnas. Sebab, ia juga wajib mendamping tim Arema, dua hari sebelum laga final dan juga dua hari setelah final. Praktis, dalam waktu yang sangat singkat dirinya harus menjalani perjalanan ke Filipina.

Sebelumnya, 8 Desember 2019, dirinya mendampingi tim kala bertanding di Magelang melawan PSIS Semarang. Lantas, dirinya berangkat ke Filipina sehari kemudian atau 9 Desember. Dan Rabu (11/12) sore, Ruddy berada di Balikpapan.

Hanya saja, Ruddy tampaknya tidak sekadar mendukung Indonesia ketika datang ke Filipina. Ia tampaknya juga berusaha mendekati beberapa penggawa Timnas U-23 untuk bergabung dengan Arema di musim depan. “Ya mungkin saja kalau ada,” tutur dia dengan tersenyum. (ley/bua/Malangpostonline.com)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU