Pelatih Anyar Arema Sudah Teken Kontrak, Diperkenalkan Awal Januari

  • 24-12-2019 / 19:26 WIB
  • Kategori:Arema
Pelatih Anyar Arema Sudah Teken Kontrak, Diperkenalkan Awal Januari

Malangpostonline.com - Aremania harus sabar menunggu pengumuman pelatih  kepala Arema FC di musim 2020. Padahal, kini sang pelatih ditengarai sudah menjalin kesepakatan dan sudah teken kontrak. Hanya saja manajemen Singo Edan baru akan mengenalkan medio Januari mendatang, antara 7-15 Januari 2020.

“Kami tidak mengenalkan sekarang. Tetapi, kami sudah sepakat,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut dia, yang terpenting saat ini manajemen klub kelahiran 1987 itu sudah menjalin kesepakatan bila musim depan sosok pelatih tersebut akan menjadi head coach Singo Edan. “Kesepakatannya seperti apa, biar saya dan pelatih kepala yang tahu,” beber pria asal Madiun itu.

Ruddy  menegaskan bila dirinya tidak khawatir, walaupun sampain saat ini belum mengenalkan pelatih tersebut secara terbuka. Bila sesuai dengan yang santer dikabarkan merapat, misalnya Roberto Mario Carlos Gomez (Mario Gomez), nama tersebut dikabarkan diincar beberapa klub, termasuk sedang diupayakan bertahan oleh Borneo FC.

Bahkan, Ruddy sudah memberikan isyarat, tim pelatih telah mendapatkan penjelasan, termasuk menentukan pemain di musim depan. Sehingga, dia percaya diri dengan kesepakatan yang sudah terjalin.

“Kami respek pada klubnya yang lama. Pelatih ini sudah menjelaskan, bila kontraknya berakhir seiring laga terakhir," katanya.(ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU