Arema FC Ganti Pelatih, Juga Ganti Asisten Pelatih

  • 24-12-2019 / 20:39 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Ganti Pelatih, Juga Ganti Asisten Pelatih

Malangpostonline.com - Setelah pelatih Milomir Seslija tidak lagi menangani Arema FC, komposisi tim pelatih untuk musim 2020, dipastikan juga akan mengalami perubahan. Bahkan dikabarkan, manajemen Singo Edan sudah menjalin kesepakatan untuk menjadi bagian peracik strategi Singo Edan di musim depan. Selain itu, bakal ada pelatih fisik di musim 2020.

“Yang pasti pertama sebelum Natal ini manajemen sudah menemukan komposisi untuk tim pelatih. Kami belum sebut nama memang sampai saat ini,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Bahkan menurut Ruddy Widodo, komposisi tim pelatih yang telah dirumuskan manajemen adalah head coach, tiga asisten pelatih, pelatih kiper dan pelatih fisik.

“Kami akan reduce asisten pelatih dan segera umumkan siapa yang dilepas. Biar mereka juga mempersiapkan diri mencari klub di musim depan,” paparnya.

Rencananya, Ruddy bakal menghubungi nama asisten yang tak dipertahankan. Setelah itu, Arema baru akan menyampaikan susunan kepelatihan tim tersebut.

“Hari ini (kemarin, Red) kami telepon. Kalau sudah, berarti komposisi kepelatihan sudah hampir lengkap. Head coach, tiga asisten, pelatih kiper dan pelatih fisik,” kata dia.(ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU