Pelatih Anyar Arema FC Datang Setelah 7 Januari, Pemain Mulai Latihan 15 Januari

  • 26-12-2019 / 05:12 WIB
  • Kategori:Arema
Pelatih Anyar Arema FC Datang Setelah 7 Januari, Pemain Mulai Latihan 15 Januari

Malangpostonline.com - Tim Singo Edan baru dikumpulkan kembali pada 15 Januari 2020 mendatang. Akan tetapi, belum bisa dipastikan siapa saja untuk skuad musim depan, termasuk pemain tahun ini yang direkomendasikan bertahan.

“Jujur, sampai saat ini kami belum tahu. Siapa saja yang direncanakan, pelatih yang tahu,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut dia, pelatih kepala yang sudah bersepakat dengan Arema, kini masih meminta waktu untuk berlibur. Pelatih yang disebut-sebut adalah Mario Gomez tersebut baru akan kembali setelah 7 Januari 2020.

“Pelatih masih meminta libur Natal dan Tahun Baru. Jadi kami belum seberapa tahu, rancangan (pemain) seperti apa,” beber dia.

Dia mengatakan, pelatih tersebut hanya menyatakan, 15 Januari dirinya sudah siap melatih. Selain itu, dia berharap pemain yang direkomendasikan sudah hadir dalam latihan.

“Tetapi siapa saja, belum tahu. Baik pemain lokal yang bertahan atau yang diincar,” tambahnya.

Ia mengakui, untuk saat ini pihaknya sebagai perwakilan manajemen belum begitu aktif berkomunikasi. Akan tetapi, selanjutnya, dia sudah merekomendasikan grup WhatsApp sebagai ajang komunikasi. Baik untuk menentukan pemain yang direkomendasikan bertahan, atau pemain yang diincar siapa.

“Kata pelatih, khususnya pemain asing yang direkom, sudah ada juga 15 Januari itu. Nanti kami akan buat grup WA. Meskipun liburan, kan tetap bisa diskusi di sana,” papar dia.

Ruddy mengakui, manajemen juga belum mengetahui siapa saja pemain yang akan menjadi skuad timnya musim depan, karena dia mempercayakan sepenuhnya kepada tim pelatih. Sebagai perwakilan klub, dirinya hanya melakukan eksekusi negosiasi kontrak.

“Tugas utama menyambut musim depan, mendapatkan pelatih sudah. Selanjutnya, biar tim pelatih yang berdiskusi,” tutur pria asal Madiun itu.

Untuk pemain lokal, diakui Ruddy, pelatih anyar tersebut sudah mengakui tidak begitu paham. Sehingga, pelatih tersebut bakal meminta bantuan para asisten untuk memberikan penilaian.

“Yang masih ada kontrak pun, nanti juga tergantung tim pelaith,” tandas dia. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU