Arema FC Tak Kunjung Rekrut Pemain, Aremania Mulai Cemas

  • 30-12-2019 / 09:19 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Tak Kunjung Rekrut Pemain, Aremania Mulai Cemas

Malangpostonline.com - Aremania mulai cemas dengan manajemen Arema FC bila tim tidak bergerak cepat dalam perekrutan pemain anyar. Aremania takut pemain pemain bagus sudah diikat tim lain sehingga Arema FC kehabisan jatah pemain.

“Sampai saat ini sebenarnya kami masih menunggu, siapa pemain yang akan direkrut Arema. Bukan hanya pelatih, yang sudah digembar-gemborkan sebelumnya,” ungkap Aremania Dinoyo, Endra Wirawan.

Menurut dia, keputusan manajemen yang baru akan mengenalkan pemain ketika pelatih sudah datang, antara 7-15 Januari 2020 mendatang, membuat mereka tidak hanya penasaran. Namun juga khawatir.

“Apalagi, beberapa nama pemain bagus sudah mendapatkan klub. Beberapa nama yang sebelumnya dikaitkan dengan Arema,” beber dia kepada Malangpostonline.com.

Salah satu yang disebutkan, Nadeo Argawinata. Penjaga gawang yang dikabarkan sempat sepakat dengan Arema itu, akhirnya berlabuh di Bali United. Padahal, tidak ada rumor sebelumnya Nadeo bakal ke Bali United.

“Hari ini (kemarin, Red) Bali United membuat pengumuman merekrut Nadeo. Sebelumnya Gavin Kwan dan Hariono. Nah, di Arema manajemen banyak diam, justru di medsos yang ramai,” terangnya.

Ia khawatir, beberapa nama yang dikaitkan Arema bakal lepas. Misalnya Bagas Adi Nugroho, Ardi Idrus atau nama lainnya. “Ya kalau sudah deal, segera diresmikan secara terbuka. Kenapa? Agar tidak tertikung,” tambah dia.

Tidak hanya itu. Arema pun patut waspada pada pemain pilar mereka di 2019. Pasalnya, beberapa klub dikabarkan mengincar pemain Arema.

“Jangan sampai juga, manajemen lupa bernegosiasi dengan pemain yang kontraknya habis di akhir musim ini,” sebut Endra.

Beberapa pemain Arema memang menjadi incaran tim lain pula. Misalnya Makan Konate, yang dikabarkan kian dekat dengan Bhayangkara FC. Selain itu, pemain seperti Hendro Siswanto hingga Dendi Santoso, yang nyaris tak tergantikan di musim ini, juga memiliki daya tarik bagi tim lain.

“Manajemen lambat. Cerita dari musim-musim sebelumnya takutnya terulang. Lebih parah, kalau ada pemain andalan yang diserobot tim lain,” beber HRD Staf PT Intrias Mandiri, Rico Yolandra.

Sumber terpercaya Malang Post menyebutkan, klub seperti Bali United juga berani memburu Hendro dan Dendi. Bahkan, ada timeline untuk memberikan jawaban pada Senin (30/12) ini. Pasalnya, Bali United harus mendaftarkan pemain yang akan bermain di ajang kualifikasi Liga Champions Asia, hari ini.

“Wajar, Bali United tancap gas sebelum batas akhir pendaftaran pemain. Makanya pemain sendiri juga harus diperhatikan, segera dipastikan kontraknya. Kalau pemain pilar lepas, akan berbahaya. Bali United yang akan tampil di Asia juga memiliki daya tawar, selain kontrak yang jauh lebih tinggi,” tandasnya. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU