Charis Yulianto Nyatakan Balik ke Malang, Arif Suyono Beri Ucapan Selamat

  • 02-01-2020 / 09:31 WIB
  • Kategori:Arema
Charis Yulianto Nyatakan Balik ke Malang, Arif Suyono Beri Ucapan Selamat

Malangpostonline.com - Mantan  Asisten Pelatih Borneo FC  Charis Yulianto  meluncurkan sinyal bakal merapat ke Arema FC. Hal ini terlihat pada unggahan Instagram pribadinya saat momen pergantian tahun. Dia mengunggah foto bertuliskan 2020 dengan bahasa walikan, khas Malang.

"Bismillah.. Aud Ubir Aud Hulup," tulis dari foto Instagram @charis_yulianto4.

Tak cukup sampai di situ, dia menyertakan lokasi pada unggahan tersebut. "East Blue," tambahnya.

East Blue berarti Biru Timur. Unggahan ini seolah menandakan, Charis sudah menjadi bagian Arema lagi pada musim 2020 mendatang.

Beberapa mantan pemain Arema pun langsung berkomentar. Misalnya Arif Suyono dan Jefri Kurniawan. Malahan, Jefri tak segan berkomentar mengucapkan selamat datang kembali.

Charis memang belum berkomentar secara resmi mengenai kemana dia berlabuh musim 2020 ini. Hanya saja, dengan unggahan tersebut, kian mendekatkan comebacknya Charis ke Arema FC.

Ia sebelumnya dikabarkan bakal menjadi asisten pelatih Arema, menggantikan posisi Siswantoro. Kedatangan Charis, juga bersamaan dengan Mario Gomez, calon kuat pelatih tim Singo Edan.

Akan tetapi, manajemen Arema sudah memiliki ketetapan, bila pihaknya baru mengenalkan satu per satu tim pelatih maupun pemain di atas 7 Januari 2020.

Hanya saja, General Manager, Ruddy Widodo sempat menyampaikan, bila dirinya sudah bersepakat dengan satu asisten pelatih. Siapa sosok mereka, hanya ada clue bila pihaknya 'dilamar' banyak mantan pemain Arema.

"Ada beberapa mantan pemain yang ingin bergabung bersama Arema. Termasuk tim pelatih," tutur dia. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU