Tunggu Perpanjangan Kontrak, Dendi Pilih Tak Liburan ke Luar Kota

  • 02-01-2020 / 09:56 WIB
  • Kategori:Arema
Tunggu Perpanjangan Kontrak, Dendi Pilih Tak Liburan ke Luar Kota

Malangpostonline.com - Winger Arema FC, Dendi Santoso memilih cara yang berbeda menghabiskan liburan sebelum latihan kembali bersama tim Arema FC. Termasuk momen pergantian tahun.

Pemain asli Malang itu juga menunggu perpanjangan kontrak dengan tim Arema FC. Pasalnya, kontraknya di tim Singo Edan hingga akhir Februari mendatang.

Bila tahun lalu dirinya berlibur ke Jogjakarta dan berlanjut wisata ke lereng Merapi, maka tahun ini dirinya memilih di Malang saja. Ia menggelar pesta barbeque bersama para kerabatnya di Malang. Salah satunya, Amin Sumantri, pemeran Pacho dalam film Darah Biru Arema.

Dendi mengundang teman-teman yang biasa ngaji bareng dirinya. Selasa (31/12) malam, sejak pukul 20.00 WIB, penantian pergantian tahun tersebut dimulai bagi Dendi dan istrinya, Vivi Santoso.

"Tahun ini saya tidak mau kemana-mana. Pergantian tahunnya di Malang saja," ujar Dendi.

Awalnya, menurut dia, tidak ada ide untuk barbeque. Namun, sehari jelang malam tahun baru, dia baru terpikirkan untuk pesta barbeque di halaman rumahnya di kawasan Permata Jingga.

"Ya dari pada nggak ada kegiatan sama sekali, barbequan saja. Saya coba hubungi beberapa teman yang biasa pengajian bareng. Juga beberapa teman dekat saja," beber dia kepada Malang Post.

Salah satu yang dia undang adalah Amin Sumantri. Pemeran Pacho dalam film Darah Biru Arema itu turut meramaikan suasana dengan guyonan dan kreativitasnya. Kebetulan, Amin Pacho memang sosok yang humoris dan kerap membuat suasana yang lebih menarik.

"Nggak ada persiapan sama sekali sih. Sore hari cuma belanja daging dan seafood saja. Tapi lumayan, sudah meriah," tambahnya.

Dendi beralasan tidak ingin menikmati malam tahun baru di luar kota seperti sebelumnya, karena dia sedang menjalani program pemulihan kondisi. Selain itu, faktor kegagalan musim lalu, membuatnya bertekad lebih baik di tahun 2020.

"Kalau masih di Arema, harus jauh lebih baik. Saya sedang program fitnes untuk mengembalikan kondisi. Nanti kan 15 Januari ketika latihan, sudah siap," jelasnya.

Dendi kali ini tak bisa mengundang rekan-rekannya di Arema karena tim sudah menjalani liburan. Sementara, pemain yang berasal dari Malang sebagian besar berdomisili di Kabupaten Malang.

"Mungkin mereka juga punya jadwal sendiri," sebut dia.

Dendi di Arema masih memiliki kontrak sampai akhir Februari mendatang. Kini dirinya masih menantikan momen latihan perdana sembari menunggu kejelasan perpanjangan kontraknya. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU