Masih Terikat Kontrak, Alfarizi Tunggu Jadwal Latihan

  • 02-01-2020 / 10:13 WIB
  • Kategori:Arema
Masih Terikat Kontrak, Alfarizi Tunggu Jadwal Latihan

Malangpostonline.com - Para pemain yang Arema FC yang masih terikat kontrak, menantikan jadwal latihan tim Singo Edan untuk menyambut musim kompetisi 2020. Mereka pun berharap, tahun ini Arema bisa lebih baik secara prestasi.

Salah satu yang menantikan jadwal latihan adalah bek sayap, Alfarizi. Dia menunggu pengumuman kapan Arema memulai latihan.

"Sekarang saya masih kumpul bersama keluarga sambil menunggu jadwal latihan," ujar Alfarizi.

Pemain berusia 29 tahun ini adalah salah satu pemain yang masih terikat kontrak. Alfarizi masih memiliki kontrak sampai akhir Februari 2020. Praktis, dia pun masih menjadi bagian Arema saat ini.

"Saya sekarang ya terus menjaga kondisi. Nanti ketika jadwal sudah ada, siap untuk latihan," bebernya.

Alfarizi bertekad melupakan hasil buruk Arema di musim lalu. Ia berharap Arema mempersiapkan diri lebih baik untuk tahun 2020.

"Semoga musim 2020 tim Arema bisa berjalan baik, memenuhi target. Kemarin kan tidak sesuai harapan kita semua," beber dia.

Ia menyampaikan, hasil buruk itu sebagai pelajaran. Baik secara individu maupun tim harus melakukan evaluasi demi tim lebih baik tahun ini.

"Kalau sebelumnya jelek ya harus berbenah lebih baik lagi," tambahnya.

Menurut dia, berbenah penting karena setiap tim dia nilai kian berat tiap musimnya. Ia menyebut tak ada lawan yang ringan dalam kompetisi.

"Tiap tahun lebih berat. Jadi, baik individu atau semua, harus persiapkan diri lebih baik," pungkasnya. (ley/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : Soeparijono
Fotografer : Soeparijono

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU