Kangen Aremania, Charis Yulianto Minta El Kepet Nribun Lagi

  • 02-01-2020 / 15:36 WIB
  • Kategori:Arema
Kangen Aremania, Charis Yulianto Minta El Kepet Nribun Lagi foto: IG Charis Yulianto/ist

Malangpostonline.com - Asisten Pelatih  Arema FC Charis Yulianto mengaku rindu dengan Malang dan Aremania. Setelah menyelesaikan kontrak di Borneo FC, pria asal Blitar yang sudah sepakat mendampingi Mario Gomez, bakal langsung tune in dengan segenap anggota skuad Singo Edan untuk musim 2020.

Kepada Malangpostonline.com, Charis menegaskan bahwa dia merindukan Malang dan Aremanianya. Karena itu, ketika ditanyai pesan apa yang ingin dia sampaikan tentang kepulangannya ke Malang, Charis menyebut dia berdoa agar 2020 adalah tahun Aremania militan.

“Buat Aremania, tetaplah menjadi suporter yang militan, tinggalkan 2019, dan mari tatap bersama musim berikutnya dengan lebih atraktif dan dewasa. Kami rindu Aremania seperti dulu, yang tidak henti-hentinya mendukung di saat apapun, menang atau kalah,” ujar Charis kepada Malang Post, Kamis siang.

Tak hanya itu, Charis pun memiliki pesan khusus terhadap dirijen Aremania, El Kepet yang sudah lama pensiun dari tribun. Charis mengaku kangen dengan sosok Kepet yang bisa menyajikan chant atraktif, kreatif dan orisinil. Dia merindukan momen Yuli Sumpil dan Kepet saling sahut menyahut di tribun ketika Arema bertanding.

“Pesan buat El Kepet, tolong suruh nribun lagi, hehehe,” tutup Charis.(fin/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU