Belum Resmi Pindah ke Klub Lain, Arema FC Ngotot Pertahankan Konate

  • 03-01-2020 / 08:38 WIB
  • Kategori:Arema
Belum Resmi Pindah ke Klub Lain, Arema FC Ngotot Pertahankan Konate

Malangpostonline.com - Penampilan ciamik Makan Konate bersama Arema FC musim lalu, membuatnya dikejar-kejar tim dalam negeri maupun luar negeri untuk gabung musim memdatang.  Persib Bandung, Bhayangkara FC, PS Tira-Kabo, bahkan terbaru sampai Persebaya Surabaya juga ngebet mendapatkan gelandang asal Mali itu.

Disinggung soal perburuan tim lain terhadap Konate, Media Officer Arema Sudarmaji menyebut bahwa hal tersebut wajar dalam dunia sepakbola profesional.

“Itu hal yang wajar dalam sepakbola profesional. Karena, semua akan kembali kepada keinginan pemain,” ujar Sudarmaji kepada wartawan di Kandang Singa, Kamis siang.

Nama Persebaya muncul sebagai pemburu tanda tangan Konate.

 Hanya, Arema tidak tinggal diam.

Arema pun ngotot dan habis-habisan untuk mempertahankan Konate agar tetap berkostum tim pujaan Aremania.

“Kami pun tetap memperjuangkan dengan keras agar Konate bertahan. Karena, kami menawarkan kontrak yang juga tinggi, tapi semua akan kembali kepada pemain dan agennya,” tandas Sudarmaji.

Namun, dari perkembangan bursa transfer, Bhayangkara FC yang disinyalir gagal mendapatkan tanda tangan Konate, menyebut bahwa PS Tira-Kabo berhasil merekrut Konate. Tapi, sampai sekarang belum ada kejelasan nasib mantab  pemain Sriwijaya FC yang sedang pulang kampung itu.

Konate sendiri tak bisa dihubungi, dan memasrahkan sepenuhnya masa depannya di Liga 1 Indonesia kepada agen pemain. Selain tim Indonesia, Konate sudah diminati oleh tim asal Malaysia dan Thailand. Meski demikian, Sudarmaji menegaskan perjuangan manajemen Arema belum usai.

“Belum ada pengumuman resmi bahwa Konate sudah pindah ke klub lain. Sehingga, perjuangan masih akan terus dilakukan,” tutupnya.(fin/jon/Malangpostonline.com)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU