Pelatih Baru, Aremania Berharap Arema FC Lebih Berprestasi

  • 04-01-2020 / 10:16 WIB
  • Kategori:Arema
Pelatih Baru, Aremania Berharap Arema FC Lebih Berprestasi

Malangpostonline.com – Ditunjuknya Pelatih Mario Gomez, dengan barisan asisten, pelatih fisik dan pelatih kiper, membuat pendukung Singo Edan berani berharap Arema bisa lebih berprestasi untuk musim ini.

Aremania berharap musim ini bisa mempersiapkan diri lebih baik.

“Kalau melihat susunan pelatih musim ini, kami bisa berharap besar semoga prestasinya bisa lebih baik dari tahun kemarin,” beber Aremania Kepanjen, Awank Karta.

Menurut dia, Arema memiliki komposisi yang kuat pada kepelatihan musim 2020 ini. Namun, dia tetap memiliki harapan kepada tim pelatih agar lebih baik.

“Pelatih harus bermental kuat, terutama menghadapi tekanan suporter,” beber dia kepada Malang Post.

Dia menyampaikan, tim pelatih harus membentuk tim bermental kuat pula. Sebab, kultur suporter di Malang pun keras, seperti memberikan tekanan ketika tim tidak berprestasi.

Selain itu, dia berharap pelatih juga membuat tim yang bisa mengeluarkan karakter Malangan. Karakter tersebut, menurutnya, bisa menjadi kekuatan Arema menghadapi kompetisi yang kian berat semakin musimnya.

“Keras dalam artian bermain pada batas kewajaran dan tidak mencederai lawan. Fighting spirit dalam pertandingan untuk tidak mau kalah itu harus kelihatan,” paparnya.

Aremania Singosari, Firda Sheilajaya mengatakan, komposisi pelatih memang bagus. Namun, ia juga berharap bila pemain juga berkualitas bagus.

“Harus diimbangi juga dengan pemain bagus. Jangan sampai terlalu yakin dengan kepiawaian pelatih, tetapi pemainnya menghadirkan yang biasa-biasa saja,” sebutnya.

Akan tetapi, ia senang dengan pergerakan manajemen Arema di awal 2020. Apalagi, track record pelatih terhitung memiliki prestasi. “Dari pelatih kepala, pelatih kiper hingga pelatih fisik. Mereka dikombinasikan dengan asisten berpengalaman dan sudah paham dengan Arema,” tandasnya. (ley/jon)

Editor :
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU