Rilis Skuat Digelar Pekan Depan, Pemain Sudah Mulai Pamitan

  • 05-01-2020 / 09:41 WIB
  • Kategori:Arema
Rilis Skuat Digelar Pekan Depan, Pemain Sudah Mulai Pamitan

Malangpostonline.com – Sejumlah nama pemain Arema FC dikabarkan mulai pamitan. Hal ini dibuktikan di beberapa unggahan akun media sosial. Bahkan dikabarkan terdapat 12 daftar pemain yang dinyatakan keluar. Padahal, sampai pekan ini, manajemen tim Singo Edan belum membuka nama-nama pemain yang tak lagi menjadi bagian tim tersebut pada kompetisi musim ini.

Nama pemain seperti Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Sylvano Comvalius hingga Arthur Cunha, masuk dalam daftar tersebut. Selain itu, ada nama Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Sunarto, Rifaldi Bawuo, Ricky Kayame hingga Rachmat Latif.

Dari daftar tersebut, empat pemain memang sudah berpamitan melalui media sosial. Mereka adalah Hamka, Ricky Ohorella, Rifaldi dan Rachmat Latif. Hanya saja, manajemen Arema memastikan bila kabar tersebut tidak benar.

“Itu bukan rilis resmi dari manajemen. Kami tidak tahu siapa yang membuatnya,” beber Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menurut dia, manajemen baru merilis nama-nama tersebut pekan depan. Paling lambat, sebelum latihan perdana, 15 Januari 2020. Sementara, sejak pertengahan pekan ini, selepas merilis nama tim pelatih, manajemen fokus pada pembicaraan pemain yang akan dikontrak atau diperpanjang kebersamaannya bersama Arema.

Ia berharap semua yang menantikan kabar pemain, baik yang tidak lagi menjadi bagian Arema, atau pemain rekrutan, untuk bersabar.  “Manajemen akan merilis pemain yang tidak lagi di Arema, mungkin sebelum 15 Januari. Jadi, sabar dulu,” papar dia.

Namun, ia tidak mengelak, bila memang ada pemain yang sudah pamit ke manajemen karena kontraknya sudah habis. Salah satunya Rifaldi, yang dipastikan bergabung dengan Madura United.

Rifaldi pun sudah berpamitan pula melalui Instagram pribadinya, Sabtu (4/1) kemarin. Pamitan tersebut dia sampaikan setelah namanya juga sudah dirilis oleh manajemen Laskar Sape Kerrab sebagai rekrutan anyar.

“Assalamualaikum wr, wb. Awal tahun 2018 saya bergabung bersama club ini, dengan rasa gembira dan sangat senang, saya langsung menerimanya,” tulis Rifaldi.

Kemudian dia mengakui banyak mendapatkan pengalaman bersama tim Arema. “Dari klub ini saya belajar banyak, suka, dan duka, sudah saya rasakan,” tambah dia.

“Teruntuk AREMANIA dan AREMANITA, terima kasih atas support kalian (ke pribadi saya). Semoga kalian dal lindungan Allah SWT. Mohon maaf belum bisa kasih yang terbaik @aremafcofficial. Sukses selalu. Salam Satu jiwa,” tulisnya.

Dia pun memberikan hastag #pertemuanperpisahan.  (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU