Arema FC Dikaitkan Duet Eks Stiker Persib Ezechiel-Jonathan Bauman

  • 06-01-2020 / 09:01 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Dikaitkan Duet Eks Stiker Persib Ezechiel-Jonathan Bauman

Malangpostonline.com - Manajemen Arema FC segera menentukan  satus para pemain jebolan Liga 1 2019.  Pihak manajemen saat ini tengah memilah beberapa nama pemain, baik lokal maupun asing, yang masuk dalam proyeksi pelatih Mario Gomez.

 "Kalau sesuai rencana, daftar nama pemain yang masuk proyeksi atau tidak, bisa diketahui mulai Senin (6/1/20) nanti," ujar General Manajer Arema FC Ruddy Widodo kepada Malang Post.

Tentunya, nama tersebut di luar dari empat pemain yang sudah lebih dulu pamitan sebelum diumumkan. Mulai Rifaldi Bawuoh, Rachmat Latif, Hamka Hamzah dan Ricky Ohorella, yang sudah menyatakan salam perpisahan.

Ruddy mengakui, hari-hari ini manajemen Arema tengah berkomunikasi dengan pemainnya. Apakah mereka termasuk dalam project pelatih Mario Gomez atau tidak. Sehingga, Arema juga bisa segera memberikan kejelasan pada status pemain.

Sedangkan, untuk para pemain baru yang didatangkan, dia masih meminta untuk bersabar. Pasalnya, beberapa calon pemain baru ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Hal itu pulalah yang membuat Arema juga menutup rapat buruannya.

Tak terkecuali nama-nama eks anak asuh Mario Gomez, baik di Borneo FC maupun Persib Bandung. Sebelumnya, nama Ezechiel Ndouassel menjadi sosok striker yang dikaitkan dengan Arema. Beberapa hari belakangan, giliran Jonathan Bauman, mantan rekan duet Ezechiel di Persib kini juga dikaitkan dengan Singo Edan. Faktor Gomez mendasari santernya isu pemain dengan sapaan akrab Joni tersebut.

Apalagi, Joni juga sudah dipastikan berpisah dengan klub Malaysia, Kedah FC. Enam gol dia cetak dalam 18 pertandingan bersama klub tersebut.

Sementara, saat bermain bagi Persib, dirinya menyumbang 12 gol dalam 26 laga. Duetnya dengan Ezechiel di musim 2018, menjadi kekuatan Maung Bandung di lini depan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Malang Post, Jonathan Bauman dekat dengan Arema karena Gomez pula. “Kabarnya Gomez akan menggunakan pemain asing asal Argentina. Sekarang manajemen sedang berkomunikasi untuk membawanya ke Malang,” tutur sumber internal Arema kepada Malang Post.

Menurut dia, nama pemain dengan sapaan akrab Joni itu berpotensi besar, sesuai dengan isu yang berkembang. Apalagi, pemain tersebut terhitung serba bisa. Tidak hanya sebagai striker, dia juga bisa bermain sebagai second striker dan memiliki pergerakan yang mobile.

“Tetapi sekarang memang manajemen masih tidak mau banyak berbicara terkait pemain incaran. Ya dibiarkan isu berkembang, namun sepertinya tepat sebelum 15 Januari mereka akan merapat,” tandasnya. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU