Dipertahankan, Ahmad Nur Hardianto Pilih Hengkang dari Arema FC

  • 07-01-2020 / 20:06 WIB
  • Kategori:Arema
Dipertahankan, Ahmad Nur Hardianto Pilih Hengkang dari Arema FC

Malangpostonline.com – Tiga pemain dipastikan hengkang menyusul sepuluh pemain yang sudah menyatakan tak lagi berkostum Arema FC musim depan. Ketiganya  yakni Ahmad Nur Hardianto, Ricky Kayame dan Ikhfanul Alam.

Kayame dan Hardianto, sudah mengirimkan sinyal perpisahan dengan ucapan terima kasih atas kebersamaan dengan Arema. Sementara, Alam, masih berada di tanah suci karena saat ini menjalani ibadah umrah.

“Trimakasih @aremafcofficial manajemen, pelatih & Aremania/Aremanita. Trimakasih untuk 1 musim yg luar biasa, mohon maaf kalau saya ada salah selama d arema sampe junpa lagi. Salam satu jiwa,” tulisnya dalam unggahan Instagram @rickykayame_93.

Postingan dua foto ketika berseragam Arema itu dia unggah sekitar pukul 11.00 WIB, kemarin. Ia pun menjadi pemain ke-11, yang resmi dilepas Arema. Sekalipun, sebelumnya ada Hardianto yang lebih dulu menyampaikan salam perpisahan.

Pasalnya, pemain asal Lamongan itu sudah melakukan ‘pamitan’ dengan unggahan di Instagramnya @ahmadnurhardianto7, Senin (6/1/20) malam. “2 musim yang sangat luar biasa terima kasih AREMA FC. Salam satu jiwa.

Meskipun tidak mengakui secara terang-terangan, dia dipastikan tak akan memperpanjang kontrak karena sudah berpamitan pada manajemen Arema. “Kami terkejut dengan keputusan Dian. Namun, ia beralasan ingin mencari pengalaman dan suasana baru di tim lain,” tutur General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Padahal, eks striker Persela Lamongan ini sejatinya masuk dalam proyeksi pemain untuk musim 2020. Tim pelatih yang kini dipimpin Mario Gomez, memasukkan namanya dalam daftar nama pemain yang direkomendasikan bertahan.

“Dia memiliki gaya bermain yang tiak dimiliki pemain lain. Dia sebenarnya bisa menjadi opsi memperkaya taktik tim,” ungkapnya.

“Kami tidak bisa berbuat apapun selain merestuinya. Semoga dia sukses bersama tim barunya,” tambah pria asal Madiun itu.

Sementara itu, Arema juga sudah dipastikan melepas Ricky Kayame. Pemain sayap, yang sudah menghilang di dua laga terakhir tim kelahiran 1987 itu pada musim lalu.

Selepas laga melawan Persebaya, ketika dirinya ikut bernyanyi bersama pemain Persebaya usai laga, dirinya telah meminta izin kepada manajemen, untuk meninggalkan tim. Hingga akhirnya, keputusan itu bulat untuk tahun ini.

Kebetulan, Kayame juga tidak masuk dalam skema tim untuk musim 2020. “Kayame memang tidak masuk dalam skema juga. Ia tidak mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih,” tandasnya.

Selain dua nama tersebut, Arema sejatinya juga melawan Ikhfanul Alam. Namun, sampai siang tadi, Ruddy belum menghubungi sang pemain, yang terikat kontrak sampai Februari. Sebab, Alam masih menjalani umrah di tanah suci.

“Kami belum menghubungi dia. Tetapi secepatnya, akan mengabari Saddam (Alam, Red),” pungkas dia. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU