Jebolan Akademi Arema Rekrutan Anyar Singo Edan

  • 10-01-2020 / 17:27 WIB
  • Kategori:Arema
Jebolan Akademi Arema Rekrutan Anyar Singo Edan

Malangpostonline.com – Arema FC berhasil memulangkan pemain jebolan Akademi Arema, Kushedya Hari Yudo. Sekalipun belum disampaikan secara resmi, pemain yang musim lalu bermain bagi PSS Sleman itu, sudah mengisyaratkan pamit dari Super Elang Jawa untuk musim 2020.

Isyarat suksesnya Arema ini bisa terlihat dari dua hal. Pertama, Komunikasi intensif dengan tim Singo Edan di pekan ini. Pekan ini, Yudo tampak dua kali mendatangi Kandang Singa (sebutan Kantor Arema FC). Selasa (7/1) dan Rabu (8/1) lalu.

Namun, manajemen Arema masih malu-malu mengakui sudah bersepakat dengan sang pemain.  “Tunggu saja, nanti kalau resmi pasti kami sampaikan. Atau tanya langsung sama pemainnya,” beber General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Jawaban tersebut, juga nyaris selalu disampaikan manajemen untuk menanggapi setiap rumor pemain yang berkembang di tim Singo Edan. Menurut Ruddy, manajemen engan banyak berkomentar. Mereka memilih melakukan tugasnya untuk berkomunikasi dengan pemain, sesuai yang direkomendasikan oleh tim pelatih.

Namun, pria asal Madiun itu tidak memungkiri, bila ada nama Yudo dalam list yang diajukan oleh tim pelatih. Terlebih, setelah striker yang sejatinya dipertahankan, Ahmad Nur Hardianto, memilih berpamitan.

Ia mengakui, siapapun bisa berkomunikasi dengan Arema. Sampai akhirnya, kepastian bakal disampaikan klub, ketika kedua pihak bersepakat. “Ada beberapa pertimbangan, mengapa kami tidak banyak berbicara. Selain masih berkomunikasi, belum ada tanda tangan kontrak, atau juga sisa kontak pemain dengan klub lamanya,” beber dia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Malangpostonline.com, sudah ada kesepakatan dengan sang pemain. Meskipun, pemain asal Kebonagung tersebut mengakui sempat berkomunikasi dengan tim lain. Selain itu, manajemen sempat memberikan penawaran, tetapi belum ada kesepakatan.

“Baru di penawaran kedua, akhirnya sepakat. Walaupun harganya lumayan tinggi,” tutur salah satu sumber informasi tersebut.

Isyarat kedua, datang dari Yudo sendiri. Yudo juga mengirimkan sinyal perpisahan, dengan mengunggah fotonya ketika selebrasi dengan ketika membela PSS Sleman. Dalam unggahan story tersebut, ia menyertakan emoticon tangan memohon maaf. (ley)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU