Dapat Sponsor Rhinoflex, Arema FC Luncurkan Jersey Pramusim

  • 11-01-2020 / 21:19 WIB
  • Kategori:Arema
Dapat Sponsor Rhinoflex, Arema FC Luncurkan Jersey Pramusim

Malangpostonline.com - Arema FC  mengenalkan sponsor baru mereka untuk musim 2020. Rhinoflex, supplier bahan baku custom sablon digital, resmi menjalin kerja sama dengan Singo Edan selama musim 2020. Peresmian tersebut berlangsung di Kandang Singa (sebutan Kantor Arema), Sabtu (11/1/20) siang.

Rhinoflex merupakan brand yang berada di bawah naungan PT Rhino Indonesia Sukses.

Bentuk kerja sama sendiri antara Rhinoflex dan Arema FC berupa backup semua kebutuhan jersey Arema. Baik home away, latihan, dan tim Arema putri, untuk mendukung self apparel milik Arema FC, SEA. 

Alhasil, untuk musim ini, Arema tidak perlu bingung dalam membuat nameset jersey, yang sebelumnya kerap dikerjakan sendiri.

“Kerja sama Rhino mem-backup semua kebutuhan jersey selama satu tahun. Masalah nominal rahasia kami, antara Rhinoflex dengan Arema," kata Marketing Manager Rhinoflex, Hendri.

Hendri mengatakan, alasan Rhinoflex mau menjadi sponsor bagi Arema, karena Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan sarat akan sejarah serta prestasi.

Dia memastikan, Rhinoflex ingin menjadi mitra Arema untuk berprestasi di kompetisi 2020 mendatang. "Kami dengan bangga mendukung klub yang punya reputasi dan berprestasi di sepak bola tanah air, yakni Arema FC. Semoga dukungan kami, Arema dapat menjadi juara di 2020," tambah Hendri.

Sementara itu, Arema merupakan tim ketiga yang bekerja sama dengan Rhinoflex. Sebelumnya, Rhinoflex pernah bekerja sama dengan Persib Bandung di 2016-2019 dan klub futsal, Vamos Mataram.

"Tahun 2016 kami kerjasama dengan Persib Bandung. Arema jadi tim yang ketiga bekerja sama dengan kami. Namun, walaupun yang ketiga, Arema yang spesial," sebut dia.

Pada kesempatan tersebut, Arema juga meluncurkan jersey pramusim mereka. Jersey ini bakal digunakan para pemain di uji coba resmi dan turnamen pramusim Piala Presiden 2020 mendatang.

Arema memilih jersey biru dan putih, untuk laga home dan away. Meskipun sudah diluncurkan, jersey tersebut dipastikan hanya untuk tim Arema sendiri. Pihak bisnis klub kelahiran 1987 itu tidak menjual jersey tersebut di store mereka, Arema FC Official Store.

"Jersey pramusim diluncurkan home dan away, tetapi yang perlu diperhatikan, jersey tidak dijual,” ungkap Manager Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Menurutnya, Arema memiliki alasan kuat tidak menjual jersey tersebut, sekalipun merilisnya secara resmi. Mereka ingin memperkuat self apparel, Singo Edan Apparel (SEA) di mata publik, khususnya Aremania.

“Filosofinya ke SEA-nya sendiri, kami ingin membangun branding SEA, karena tahun ini Arema juga fokus mengembangkan nama SEA," katanya. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU