Hamka Hamzah Akhirnya Gabung Tim Promosi

  • 12-01-2020 / 21:34 WIB
  • Kategori:Arema
Hamka Hamzah Akhirnya Gabung Tim Promosi

Malangpostonline.com - Hamka Hamzah akhirnya gabung Persita Tangerang untuk musim 2020. Klub promosi itu pun bakal mendapatkan tenaga pemain berusia 35 tahun tersebut.

Klub selanjutnya Hamka, diketahui dari unggahan YouTube channel miliknya, Hamka Story 23. dalam video berjudul ‘Inilah Klub Baru Hamka Hamzah di Tahun 2020’ tersebut, dia menyebutkan clue dari tim yang akan diperkuatnya. Salah satunya, dia akan mendatangi stadion dari klub tersebut. Dan di ujung video, Hamka tampak memasuki Stadion Benteng Taruna, di Tangerang.

Pihak manajemen klub berjuluk Pendekar Cisadane memang belum memberikan rilis secara resmi. Hanya saja, dalam unggahan video Hamka, sang pemain menjelaskan keputusannya.

“Manajemen memberikan pandangan akan membentuk tim dari awal. Hal itu tentu satu tujuan dan pemikiran dengan saya. Dengan pengalaman yang saya punya, saya akan membantu tim ini, termasuk kepada pemain muda. Dari situ saya menentukan sikap dan bicara kepada keluarga bahwa kenapa tidak saya memberikan yang terbaik buat klub ini,” jelasnya.

Ada dua faktor lain yang membuat Hamka meninggalkan Arema dan memilih Persita. Ia menilai Pendekar Cisadane merupakan klub besar di sepak bola Indonesia. Selain itu, Persita terkenal punya suporter yang loyal dan total dalam mendukung tim.

“Saya masih punya kemampuan mengangkat prestasi tim. Banyak faktor yang mendasari saya ke sini. Klub ini punya nama besar meski sudah lama tak di level tertinggi. Mereka punya sejarah melahirkan pemain-pemain nasional," kata Hamka.

Eks PSM Makassar ini siap memberikan kemampuan terbaik untuk meraih prestasi. Apalagi, dengan dukungan manajemen, ofisial, pelatih, dan suporter.

Sejak berkarier sebagai pesepak bola profesional pada 2001, Hamka sudah membela 10 klub di level teratas kompetisi Indonesia. Dia juga pernah bermain di klub Malaysia, PKNS, selama semusim pada 2013 silam.

“Pada 2020 ini semoga saya bisa bermain penuh 34 pertandingan. Jujur, pada 2019 saya banyak melewati partai penting di Arema. Semoga tidak ada halangan. Semoga  meraih prestasi bagus pada 2020,” tutur Hamka. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU