Resmi, Arema Perkenalkan Taufik Hidayat

  • 15-01-2020 / 15:47 WIB
  • Kategori:Arema
Resmi, Arema Perkenalkan Taufik Hidayat KENAL : Taufik Hidayat, bek sayap baru, sebelumnya membela PSM Makassar.

Malangpostonline.com - Satu per satu pemain baru Arema FC bermunculan. Rabu siang, Taufik Hidayat, bek sayap PSM Makassar resmi berkostum Singo Edan dan diperkenalkan kepada wartawan di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Betek, Kota Malang. Taufik berencana mengenakan nomor punggung 26.

Kepada wartawan, Taufik mengaku tak berpikir panjang untuk menerima tawaran berbaju Arema. “Saya hanya butuh waktu hitungan jam saja. Tapi memang tidak menyangka, bahwa saya menerima tawaran dari Arema,” kata Taufik. Pemain yang pernah membela Bali United itu mengatakan, ada banyak pertimbangan yang dia pikirkan sebelum menerima pinangan Arema.

Yaitu, basis suporter fanatik, nama besar klub, serta faktor keluarga. Arema memiliki nama besar dan suporter fanatik. Sementara, untuk urusan keluarga, mantan pemain Bali United tersebut mengungkapkan familinya ada di Demak Jawa Tengah. Sehingga, dia merasa dekat dengan rumah jika bermain di Arema.

Taufik juga berencana memboyong keluarganya ke Malang. “Karena masih di Jawa, ya merasa dekat dengan rumah. Rencana, keluarga saya bawa ke Malang. Makanan juga cocok karena saya dibesarkan dengan masakan Jawa,” sambung Taufik.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU