Arema FC Kenalkan Tiga Latino, Sore ini Latihan di Gajayana

  • 16-01-2020 / 14:46 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Kenalkan Tiga Latino, Sore ini Latihan di Gajayana

Malangpostonline.com - Arema FC secara resmi mengenalkan staf kepelatihan di musim 2020. Roberto Mario Carlos Gomez alias Mario Gomez, untuk kali pertama menyapa media dengan status pelatih tim Singo Edan, didamping para asisten, pelatih kiper dan pelatih fisik.

Mario Gomez akan melatih dengan tiga staf kepelatihan yang anyar pula yakni Charis Yulianto, Felipe Americo Martin sebagai pelatih kiper dan Marcos Gonzalez yang menjadi pelatih fisik.

Selain itu, dua asisten pelatih Arema musim sebelumnya, yakni Kuncoro dan Singgih Pitono, juga menemani dalam sesi perkenalan tim pelatih. Perkenalan ini berlangsung setelah mengenalkan pemain.

"Saya sangat senang di sini. Arema adalah tim yang sangat penting di Indonesia dan kami akan berikan yang terbaik untuk Arema," ujar Mario Gomez.

Rombongan tim pelatih Arema yang berasal dari Amerika Latin sendiri baru tiba Rabu (15/1) malam. Mereka tiba di Malang sekitar pukul 23.00 WIB.

Kamis (16/1) sore ini, tim pelatih sudah memimpin  latihan perdana di Stadion Gajayana.

 "Sore ini kita mulai latihan," tambahnya.

Sementara itu, pelatih kiper, Felipe Martin mengatakan, senang bisa kembali ke Indonesia. Setelah musim 2018 dia melatih Barito Putera, musim lalu Felipe memilih kembali ke Brasil dan menjadi pelatih kiper Botafogo.

"Saya sangat senang ke Arema. Saya berjanji akan memberikan kerja terbaik untuk melatih kiper di sini," ungkap dia.

Hal yang sama disampaikan pula oleh Marcos Gonzalez. Dia senang bergabung bersama Arema. Dia melihat Arema sebagai tim besar.

"Ini tim bagus, tim besar. Saya sangat senang. Kami akan bekerja sama, semuanya memiliki peran penting dalam melatih," tutur dia. (ley/jon)

Editor : jon
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU