Arema FC Kedatangan Kiper Anyar. Siapakah Dia?

  • 21-01-2020 / 10:33 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Kedatangan Kiper Anyar. Siapakah Dia?

Malangpostonline.com - Arema FC kedatangan penjaga gawang anyar dalam latihan di Kusuma Agrowisata, Selasa (21/1) pagi ini. Teguh Amirudin sudah ikut latihan bersama pelatih Felipe Goncalvez Martin, dengan tiga pemain lainnya, Kurniawan Kartika Ajie, Utam Rusdiana dan Andriyas Fransisco.

Teguh Amirudin merupakan penjaga gawang Tira Persikabo. Namun, sang pemain kabarnya ngotot ingin bergabung dengan Arema, hingga akhirnya terlihat di latihan pagi ini.

"Teguh memang berkomitmen ingin bergabung saat Arema menjalani TC di Kusuma Agrowisata," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Memang, beberapa waktu lalu pemain asli Malang ini disebut sebagai bidikan di sektor penjaga gawang. Akan tetapi, Tira Persikabo tidak melepasnya walaupun dia bukanlah pilihan utama.

Kemudian, manajemen Arema dengan Teguh telah menjalin komunikasi. Sampai sang pemain menyatakan siap bergabung, demi memenuhi kebutuhan penjaga gawang di Tim Singo Edan.

"Setelah komunikasi dengan beberapa kesepakatan, dia datang ke TC. Tidak sulit, karena dia juga sedang di Malang," tandasnya.

Teguh sendiri sejatinya tak asing bagi Arema. Dia merupakan jebolan Akademi Arema, angkatan tahun kelahiran 1993.

Dia juga sempat akan bergabung pada 2017 lalu. Namun, karena statusnya sebagai anggota TNI, dia akhirnya mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan PS Tira. Padahal, kala itu dia sudah diperkenalkan secara resmi oleh Arema. (ley)

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU