Arema FC Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Asuhan Noh Alam Shah

  • 27-01-2020 / 14:17 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Jadwalkan Uji Coba Lawan Tim Asuhan Noh Alam Shah Ruddy Widodo

Malangpostonline.com - Arema FC mendapatkan tawaran uji coba melawan klub asal Singapura yang musim ini ditangani Noh Alam Shah, Tanjong Pagar United. Manajemen Singo Edan pun kini mempertimbangkan untuk menerima tawaran tersebut, untuk mengisi kekosongan jadwal sembari menunggu bergulirnya kompetisi pada 29 Februari 2020 mendatang.

“Kalau tidak salah, klubnya Tanjong Pagar United. Along (sapaan akrab Noh Alam Shah, Red) sekarang ditunjuk jadi pelatih di sana,” papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurut dia, kini Arema serius mempertimbangkan tawaran tersebut. Pasalnya, anak asuh Mario Gomez tersebut juga membutuhkan lawan latih tanding jelang kompetisi musim ini. Apalagi, musim ini dipastikan tidak ada agenda pramusim Piala Presiden, yang kerap menjadi ajang persiapan tim menyambut kompetisi.

“Pelatih juga sudah menyampaikan membutuhkan uji coba. Tapi kami coba dulu sampaikan, apakah setuju dengan tim tersebut,” beber Ruddy kepada Malangpostonline.com.

Bila menerima tawaran Along, laga uji coba tersebut diprediksi menarik animo Aremania. Apalagi, Along dianggap sebagai salah satu sosok legenda di tim Singo Edan. Meskipun hanya dua musim, namun sosok Along merupakan salah satu bagian tim juara kompetisi 2009/2010.

“Kami akan coba komunikasi. Arrange jadwalnya. Yang jelas, tim butuh uji coba, kemungkinan di atas tanggal 10 Februari dan di bawah 20 Februari,” tambah dia. (ley)

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU