Pernah Bohong Demi Arema

  • 30-01-2020 / 00:42 WIB
  • Kategori:Arema
Pernah Bohong Demi Arema Sindi Putri Wulandari

Malangpostonline.com - Sindi Putri Wulandari telah menyukai Arema FC sejak dia SMP. Berawal dari rasa penasaran, akhirnya hingga saat ini dia cinta pada Arema.

"Awal suka Arema itu sejak SMP, tapi cuma sebatas suka. Semua berawal karena melihat teman-teman di kampung  banyak yang pakai kaos Arema dan bikin spanduk gede gitu," ujarnya mengawal cerita.

Lantas, dia melihat Aremania berangkat menuju stadion bersama-sama. Terkadang naik truck, kadang pula naik pick up.

"Tetapi itu kendaraan punya warga Pujon sendiri, bukan kami memaksa naik atau nggandol," papar dia kepada Malangpostonline.com

Akan tetapi, ketika itu, dia tidak langsung mendapatkan izin dari orang tuanya. Untuk menyaksikan laga Arema, dia sampai beberapa kali berbohong pada orang tuanya.

"Sangking kepinginnya, saya berbohong dengan alasan ada tambahan bimbingan di sekolah,tapi di dalam tas di masukin kaos Arema," imbuh dia.

Namun, Sindi pun tak luput dari omelan ketika pulang. Sebab, ada yang memberikan informasi kalau dirinya menyaksikan laga Arema.

Dia mengatakan, menyaksikan Arema tetap menyenangkan walau mengandung risiko. Dia merasa senang, apalagi saat ini, bisa ikut-ikutan naik pick up.

"Bayangin saja, Pujon - Kanjuruhan nyanyi bareng. Tapi kadang ada dukanya saat mobil mogok. Jadinya ramai-ramai mendorong, tapi itu yang membuat kami kompak," tandas dia. (ley)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU