Kedatangan Bauman, In Kyun Ingin Juara

  • 30-01-2020 / 09:45 WIB
  • Kategori:Arema
Kedatangan Bauman, In Kyun Ingin Juara Jonathan Bauman

Malangpostonline.com - Gelandang Arema FC, Oh In Kyun sangat berbahagia di momen ulang tahunnya. Pasalnya, selain mendapatkan doa dari rekan-rekannya di Arema, dia juga akan kedatangan sahabatnya, Jonathan Bauman. Salah satu pemain asing terbaik di Indonesia yang pernah dikenalnya.

In Kyun merayakan ulang tahun ke 35, Rabu (29/1) kemarin. Ia membawakan pizza kepada rekan setimnya dan dimakan bersama selepas latihan.

"Tidak ada yang spesial sebenarnya. Saya hanya membawa pizza, dimakan setelah latihan. Tetapi saya senang di sini," ujar In Kyun.

Eks pemain Persib Bandung ini senang, karena pada usia 35, dia bergabung dengan tim Arema. Menurutnya, usia tersebut tak lagi muda bagi seorang pesepakbola.

"Sekarang ini mungkin ada kesempatan untuk menjadi juara liga. Saya berharap di sisa karier di sepak bola, musim ini semoga bisa meraih juara bersama Arema,” imbuhnya.

Meski tergolong tak muda lagi, kebugaran fisik Oh In-Kyun sejatinya tidak kalah dengan para pemain muda Arema. Menurutnya, tak ada rahasia spesial terkait kondisi fisik yang bagus tersebut. Fisiknya terlihat istimewa, seperti yang ditunjukkannya saat menjalani pemusatan latihan bersama Arema di Kota Batu pekan lalu.

“Tidak ada rahasia, makanan yang saya konsumsi juga biasa saja, sama dengan lainnya. Saya cuma latihan keras saja,” papar dia.

Sementara itu, Bauman sendiri mengakui senang di momen ulang tahun ini. Dia mendapatkan kabar bila Jonathan Bauman akan datang ke Arema malam ini.

Bauman merupakan sesama pemain asing ketika memperkuat Persib di tahun 2018. In Kyun mengaku bersahabat baik dengan pemain Argentina itu.

"Saya senang dia bergabung dengan Arema. Hampir setiap hari kami berkomunikasi. Dia pemain asing terbaik yang saya kenal di Indonesia," tambah mantan pemain Persipura itu.

In Kyun dan Bauman, merupakan mantan pemain Persib, yang kini akhirnya bereuni dengan pelatih Mario Gomez di Arema.

Dia pun berjanji bakal bekerja keras untuk menjadi juara bersama Arema. (ley)

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU