Pilih Nomor Punggung 10

  • 31-01-2020 / 19:36 WIB
  • Kategori:Arema
Pilih Nomor Punggung 10

Malangpsotonline.com – Striker Arema FC, Jonathan Baumann tak ragu untuk memilih angka 10 sebagai nomor punggungnya selama Liga 1 Indonesia 2020 bergulir. Harapannya, angka 10 yang sakral sebagai nomor para bintang sepakbola dunia, bisa membawa trah positif bagi striker kelahiran Argentina ini selama berkarir di Singo Edan.

“Nomor 10, itu nomor favorit,” ujar Baumann, kepada wartawan. Seperti diketahui, nomor 10 diwarisi Baumann dari gelandang terbaik Arema musim 2019, Makan Konate yang hijrah. Selama Liga 1 Indonesia tahun lalu bergulir, Konate menjadi andalan, dan banyak menciptakan kreasi di lapangan yang berujung gol.

Baumann pun, diharap mampu menjawab ekspektasi publik. Terutama, karena dia berbeda dengan dua kompatriot latinnya. Yaitu, Elias Alderete dan Matias Daniel Malvino Gomez. Baumann, telah mencicipi aroma keras kompetisi Liga 1 Indonesia bersama Persib Bandung. Tak hanya itu, kualitasnya sebagai striker sudah terjamin.

Selama membela Kedah FA, dia mendapatkan prestasi individu sebagai top skor Malaysia FA Cup 2019. Dia juga mengantarkan Kedah FA menjuarai kompetisi itu. Tak heran, panggung utama sebenarnya adalah milik Baumann. Jika Elias dan Matias Malvino masih butuh adaptasi,  maka Baumann tinggal melenggang di kompetisi Indonesia.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU