Elok Ciptia Ramadhani, Dapat Julukan Mbak Aremanita

  • 05-02-2020 / 05:00 WIB
  • Kategori:Arema
Elok Ciptia Ramadhani, Dapat Julukan Mbak Aremanita

Malangpostonline.com  – Elok Ciptia Ramadhani, Aremanita Galunggung, nyaris tak pernah absen menyaksikan pertandingan Arema FC. Bahkan, dia sampai mendapatkan julukan ‘Mbak Aremanita’ karena seringnya datang ke stadion menyaksikan tim Singo Edan berlaga.

“Saking seringnya ke stadion, akau sama teman-temanku dijuluki Mbak Aremanita. Dan hampir tiap match, selalu ditanyain, nonton Arema apa nggak,” ujar Elok, mengawali cerita.

Menurutnya, pertanyaan tersebut terlontar dari kawan-kawannya terutama saat laga home. Sebab, Elok sendiri mengakui merasa ketaginan menyaksikan Arema berlaga.

“Bisa dibilang sekarang ini ketagihan. Sampai sering berangkat bareng keluarga karena semua sekarang suka nonton bola juga,” beber dia kepada Malangpostonline.com

Elok mengakui, sebenarnya keluarga pula yang mengenalkan dia dengan sepak bola dan Arema. Saat masih SD, dia kali pertama diajak ayahnya untuk melihat pertandingan. Namun, dia tidak menyesali ajaran sang ayah mengenai cinta sepak bola tersebut.

“Nonton bola itu asik. Mengapa? Gak pernah memandang umur, kasta atau financial. Semua jadi satu di tribun. Kita juga bisa memperbanyak relasi atau saudara. Dan yang terpenting, menghilangkan penat,” terangnya.

Menurut dia, rasa suntuk, sedih atau hal negatif lainnya, hampir dipastikan hilang ketika sudah ada di tribun. Sebab, semua supporter akan bernyanyi, bersorak mendukung tim idolanya.

“Otomatis, kita bisa ikut teriak-teriak juga. Nah, itu menghilangkan penat, bisa lega karena teriak di stadion,” tambah dia.

Sementara itu, jelang awal musim ini, dia berharap Arema berprestasi lebih baik lagi. Selain itu, penting bagi semua elemen menjaga sportivitas. “Jadilah Arema yang elegan begitu juga Aremanianya. Tetap semangat dan fokus di setiap pertandingan. Tidak sabar menunggu Liga 1,” tandasnya. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU