Arema FC Tetapkan Harga Tiket Pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020

  • 06-02-2020 / 10:06 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Tetapkan Harga Tiket Pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020 Abdul Haris

Malangpostonline.com - Arema FC telah menetapkan harga tiket pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020. Dalam turnamen tersebut, Panpel Singo Edan memutuskan harga tiket ekonomi sebesar Rp 30 ribu, VIP Rp 75 rb dan VVIP Rp 100 ribu.

"Harga tiket sudah kami tetapkan. Dari tiga laga itu sama, ekonomi Rp 30 ribu dan VVIP seharga Rp 100 ribu," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Menurut dia, Panpel tidak membedakan harga tiket antara laga melawan Sabah FA, Persela Lamongan dan Persija Jakarta, karena semua dianggap berpotensi menarik antusiasme penonton.

"Belum lagi, laga Arema digelar malam hari. Jadi kami optimis, Aremania yang masih sekolah atau kerja, bisa melihat pertandingan ini," beber dia kepada Malangpostonline.com.

Selain itu, baik Sabah FA, Persela dan Persija, sama-sama lawan yang tidak ringan. Sabah FA klub dari Malaysia, Persela memiliki hubungan yang baik dengan Arema, begitu pula Persija.

"Lalu, harga tiket itu untuk dua pertandingan sekaligus. Bisa untuk menyaksikan laga pertama, sebelum Arema main di malam harinya," pungkas dia. (ley)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU