Posisi Pemain Masih Belum Aman

  • 06-02-2020 / 18:57 WIB
  • Kategori:Arema
Posisi Pemain Masih Belum Aman

Malangpostonline.com – Skuad Arema FC masih belum aman dari pencoretan. Karena, perubahan regulasi PSSI tentang kapasitas maksimal skuad, dari 30 menjadi 33, membuka ruang bagi tim pelatih di seluruh klub liga, termasuk Singo Edan, untuk kembali menata ulang personel yang bakal memperkuat tim di tahun 2020.

Asisten pelatih Arema, Charis Yulianto, saat mendampingi pelatih Mario Gomez, menyebut bahwa tim pelatih sedang melihat hasil latihan serta performa pemain selama masa persiapan. “Sambil berjalan dua minggu, akan lihat, apakah perlu tambah pemain, atau mengganti,” kata Charis kepada wartawan di Stadion Gajayana, Kamis (6/2).

Para penggawa tim berlogo singa, jelas tidak bisa bersantai-santai karena posisi mereka di dalam tim masih belum sepenuhnya aman. Mereka masih bisa diganti dan bisa dicoret oleh tim pelatih. Charis mengklaim, tim pelatih sudah berupaya memaksimalkan pemain dengan menu latihan yang telah dijalani secara rutin.

“Pelatih sudah maksimal dalam memberikan program. Sekarang tergantung dari pemain itu sendiri. Coach Gomez sudah melihat kemampuan mereka saat latihan dan ujicoba. Saat ini, semua tergantung kerja keras dari pemain itu sendiri,” tambah Charis.(fin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU