Sadar Ekspektasi Besar, Persija Siap Kerja Keras

  • 11-02-2020 / 10:25 WIB
  • Kategori:Arema
Sadar Ekspektasi Besar, Persija Siap Kerja Keras

Malangpostonline.com - Persija Jakarta akan berjibaku melawan Persela Lamongan demi merebut poin penuh, saat menjalani pertandingan pembuka Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Selasa (11/2) sore ini. Tim Macan Kemayoran membidik hasil terbaik, demi mendapatkan hasil positif mereka saat agenda pramusim, yang akan jadi tolak ukur kekuatan di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Pelatih Persija Sergio Farias mengatakan ingin timnya mendapatkan hasil terbaik. Untuk itulah, dia meyakinkan, bila Otavio Dutra dkk akan kerja keras dalam pertandingan sore ini.

“Kami berharap, bisa memulai turnamen ini dengan baik. Meskipun hanya turnamen, pasti semua mau hasil terbaik,” beber Sergio Farias.

Belum lagi, ekspektasi besar kini mengarah ke tim Persija. Dengan rekrutan sekelas Marco Motta yang pernah bermain bagi Juventus, Marc Klok, Evan Dimas Darmono, Dutra hingga Alfath Fathier, tim tersebut bahkan difavoritkan untuk juara kompetisi musim ini.

“Saya tahu Persija adalah tim bagus, dan punya pemain yang bagus. Kami juga punya suporter yang besar juga,” papar dia.

Hanya saja, ia menekankan, bila Persija juga masih dalam taraf persiapan. Sama dengan Persela, atau tiga tim lain yang berada di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Persija sendiri, intensif latihan dalam tiga pekan terakhir. Hari demi hari mereka melengkapi skuad, termasuk resmi merekrut Osvaldo Haay, kemarin.

“Kondisi kami masih belum sempurna setelah persiapan tiga minggu. Tetapi kami mau bekerja keras mendapatkan yang terbaik,” bebernya. (ley)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU