Lakukan Perombakan Besar, Persela Tetap Optimis

  • 11-02-2020 / 12:36 WIB
  • Kategori:Arema
Lakukan Perombakan Besar, Persela Tetap Optimis

Malangpostonline.com  - Persela Lamongan tak mau turun di Piala Gubernur Jatim 2020 dengan pesimisme. Mereka tetap optimis, sekalipun untuk menyambut ajang pramusim dan kompetisi resmi musim ini, Persela melakukan perombakan besar-besaran. Hanya sebelas pemain dipertahankan dari skuad musim lalu.

“Secara garis besar, mungkin Persela tim yang lebih kecil diantara tiga tim lainnya. Tetapi, kami sudah menyiapkan untuk turnamen ini dan tidak ada yang cedera (sebelum turnamen),” papar Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Dia mengatakan, timnya telah menyiapkan diri secara taktikal untuk laga melawan Persija di pertandingan pertama, Selasa (11/2) sore, dan berlanjut pada dua laga berikutnya. Ia mengakui, apa yang ditampilkan Persela, adalah penerapan taktikal dan bisa terjadi di kompetisi.

“Kami akan berjuang mati-matian. Persela tidak bisa dianggap remeh. Kami pun sudah uji coba di Bali dan sekarang tampil full team,” terangnya.

Didik memastikan, target timnya adalah bisa memenangkan setiap pertandingan. Hal ini, akan menentukan keberlangsungan Persela di Piala Gubernur Jatim 2020.

“Kami harus selalu menang, otomatis bisa lolos. Tetapi, penting juga menegaskan target kami di kompetisi. Apa artinya bagus di turnamen, kalau jeblok di kompetisi. Yang jelas, turnamen ini targetnya dapat hasil ideal, selalu menang,” tandasnya.

Ia pun mengingatkan, bila Persela memiliki record yang bagus di Piala Gubernur Jatim. Persela, merupakan finalis edisi terakhir, di tahun 2015. Persela kala itu kalah dari tim Persik Kediri di partai puncak. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU