Tidak Mau Jadi Aremania Elektronik

  • 13-02-2020 / 05:15 WIB
  • Kategori:Arema
Tidak Mau Jadi Aremania Elektronik Dian Putri Prameswari

Malangpostonline.com  - Dian Putri Prameswari mengakui bila dulu dirinya adalah Aremania elektronik. Namun kini, Aremanita asal Lumajang sudah sering datang langsung ke tribun. Caranya, dia memilih meninggalkan kampung halamannya, dan bekerja di Bumi Arema agar dekat dengan tim kebanggaannya.

“Dulu saya bisa dibilang Aremania elektronik. Mengapa? Dulu keluarga sering melarang untuk berangkat ke stadion,” papar Dian mengawali cerita.

Menurutnya, orang tuanya tidak hanya melarang menyaksikan pertandingan, namun juga pergi luar kota. “Intinya saya nggak boleh jauh-jauh kalau main,” beber dia.

Alhasil, dulu dia sempat beberapa kali berbohong demi melihat Arema. Dian memilih izin menginap di rumah sahabatnya.

“Izinnya tidur di rumah teman untuk mengerjakan tugas. Tapi ya itu, nekat nonton Arema,” papar dia.

Nah, begitu sudah lulus sekolah, dirinya memutuskan merantau. Dia memutuskan mencari pekerjaan di Kota Malang. “Sudah lulus mah bebas, jadinya mencari kerja di Malang agar dekat dengan Arema. Alhamdulillah, sekarang sudah di Malang,” tutur perempuan yang bekerja di sebuah kafe di Jalan Wilis tersebut.

Kini, dirinya tinggal mengatur jadwal libur bila ingin melihat Arema berlaga. Dia bertekad selalu ke tribun, karena menurutnya itu sebagai salah satu cara mendukung Arema.

“Kita datang, membeli tiket, itu membantu Arema. Saya sekarang heran sih, kenapa banyak orang Malang hanya suka laga bigmatch,” terangnya kepada Malang Post.

Ia pun berharap, musim ini Aremania lebih sadar untuk memenuhi tribun. Dia berpikir, jika suporter sepi, maka akan berdampak pula pada keuangan Arema.

“Tidak hanya berkurang pemasukan dari penjualan tiket. Tapi, sponsor bisa juga lari,” pungkasnya. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU