Persija vs Sabah FA

Percaya Diri, Macan Kemayoran Modifikasi Taktik!

  • 13-02-2020 / 13:52 WIB
  • Kategori:Arema
Percaya Diri, Macan Kemayoran Modifikasi Taktik!

Malangpostonline.com - Persija Jakarta dan Sabah FA akan menjadi pembuka matchday kedua di babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (13/2) sore ini di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Kedua tim memiliki bekal berbeda sebelum bertemu. Macan Kemayoran baru saja pesta gol melawan Persela, sementara Sabah FA takluk dari tuan rumah Arema.

Persija pun untuk sementara memimpin Grup B. Mereka akan menjadikan laga ini untuk menjajal pemain lainnya, yang notabene bertabur bintang untuk musim ini. “Kemenangan kemarin telah menambah percaya diri kami menghadapi laga selanjutnya. Kemenangan jadi bekal penting bagi kami,” papar Kiper Persija, Andritany.

Pelatih Sergio Farias menekankan, laga berikutnya adalah kesempatan baginya memodifikasi taktik. Sekalipun taktik mereka jitu dan sukses di laga pertama, Persija tidak mau puas dengan satu taktik saja.

“Akan ada modifikasi taktik. Yang jelas kami membutuhkan semua pemain,” ujar Farias.

Dia mengatakan, turnamen ini adalah masa persiapan bagi timnya menyambut kompetisi yang panjang. Alhasil, seluruh pemain yang ada di tim harus dijajal kemampuannya.

“Nanti kita akan bermain dalam kompetisi yang panjang. Pasti kami memerlukan banyak pemain di semua pertandingan Liga 1. Karena pasti dalam setiap pekannya ada yang sakit, kena kartu atau mungkin ke timnas,” terangnya.

Ia menegaskan, untuk pertandingan selanjutnya timnya ingin hasil yang lebih bagus. Baik dalam hal permainan, taktikal hingga kemampuan menyerang maupun bertahan. Melawan Sabah FA, juga menjadi kesempatan bagi Persija untuk segera menggenggam tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Sementara itu, Sabah FA sudah mempersiapkan diri untuk melawan Persija. Bahkan, tim ini sudah dianalisa sejak tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto ini belum berlaga di Piala Gubernur Jatim 2020.

“Lawan Persija, tentu kami sudah prepare. Melawan tim ini, adalah gambaran kekuatan di Malaysia. Persija tim bertabur bintang,” ungkapnya.

Menurut dia, semua tim di turnamen ini adalah alasan Sabah FA mengikuti turnamen tersebut. “Ini alasan kami ikut Piala Gubernur Jatim. Kami mau masukkan ke pikiran pemain, di Malaysia ada JDT, Selangor dengan banyak pemain nasional. Kami akan coba memainkan game kami, mudah-mudahan berjalan,” tandas dia. (ley/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU