Arema FC Tertinggal 0-1 dari Persija di Babak Pertama

  • 15-02-2020 / 20:07 WIB
  • Kategori:Arema
Arema FC Tertinggal 0-1 dari Persija di Babak Pertama

Malangpostonline.com - Arema FC tertinggal 0-1 di babak pertama dari tamunya Persija Jakarta dalam laga penutup babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Sabtu (15/2) malam ini. Bermain di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, tim Singo Edan harus mengakui keunggulan tim tamu, setelah gol yang dicetak Riko Simanjuntak pada menit 22.

Arema melakukan beberapa perubahan formasi dalam pertandingan malam ini. Selain tidak adanya tiga pemain yang menuju pemusatan latihan timnyas, yakni Hendro Siswanto, Bagas Adi Nugroho dan M. Rafli, Arema juga tak menurunkan Elias Alderete yang terkena kartu.

Kali ini, duet stopper diserahkan pada Hanif Sjahbandi dan Nurdiansyah. Sementara, Oh In Kyun yang absen dalam laga melawan Persela, berduet dengan Jayus Hariono sebagai jangkar permainan.

Arema sejatinya langsung bermain dalam tempo cepat sejak awal. Namun, beberapa kali upaya serangan dengan ujung tombak Jonathan Bauman dan Kushedya Hari Yudo tidak bisa menembus jala Persija yang dikawal Shahar Ginanjar.

Sebaliknya, kecepatan Riko Simanjuntak mampu mengungguli Alfarizi dan Hanif Sjahbandi. Tendangan dari sisi kiri pertahanan Arema, berhasil menembus gawang Kartika Ajie di menit 22.

Persija sempat membuat gol lagi melalui Maman Abdurahman. Akan tetapi, Asisten wasit satu terlebih dahulu mengangkat bendera pertanda sang pemain dalam posisi offside.

Sampai berakhirnya babak pertama, Arema tertinggal 0-1 dari Persija. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU