Persija vs Madura United

Duel Sengit, Dua Tim Berduit

  • 17-02-2020 / 10:57 WIB
  • Kategori:Arema
Duel Sengit, Dua Tim Berduit

Malangpostonline.com  - Dua tim bertabur bintang bertemu di babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Persija sebagai juara grup B ditantang runner up grup A, Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Senin (17/2) malam, kick off 19.00 WIB.

Kedua tim bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke partai puncak turnamen pramusim tersebut. Meski tanpa penonton, duel tim bertabur bintang ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Baik Madura United maupun Persija yang kini dicap sebagai tim berduit, tak mau gagal ke final.

Madura United, dalam beberapa musim terakhir selalu jor-joran dalam berburu pemain. Musim ini, Laskar Sape Kerrab memang lebih anteng dalam bursa transfer. Hanya saja, nama pemain bintang seperti Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Jaimerson, hingga Muhammad Ridho, tetap bercokol di tim ini. Selain itu, mereka memiliki pelatih yang malang melintang di sepak bola Indonesia dan juga beberapa kali membesut tim di Liga Super Malaysia, Rahmad Darmawan.

Sementara, Persija Jakarta musim ini bisa disebut Los Galacticos-nya Liga 1 2020. Pemain seperti Evan Dimas Darmono, Alfath Fathier, hingga Marc Klok kini resmi berkostum oranye. Belum lagi, striker haus gol Marko Simic dan pemain asing yang pernah merumput bagi Juventus, Marco Motta.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku siap melawan Madura United pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Sergio Farias ingin menunjukkan bahwa Macan Kemayoran adalah tim besar yang harus diperhitungkan setiap lawan-lawannya.

"Kami akan lihat permainan (rekaman) Madura. Kami akan berhadapan dengan tim yang bagus," ujar Sergio Farias.

Hanya saja, Farias menekankan bila timnya adalah tim besar. Sehingga, timnya harus mampu menekan lawan. “Itu akan kami terapkan di kompetisi nanti. Pasti mereka akan belajar dan berhati-hati menghadapi Persija," kata Farias.

Sementara itu, laga nanti bakal spesial bagi bek Alfath Fathier. Pasalnya, bek kanan tersebut musim lalu bermain bagi Madura United.

“Kami Insya Allah lebih baik di selanjutnya. Nanti melawan Madura United, kami harus siap melawan tim dengan komposisi permainan yang bagus,” tuturnya.

Ia tidak mempermasalahkan terkait statusnya sebagai mantan pemain Madura United. Alfath siap memberikan yang terbaik bagi Persija.

“Sekarang saya berkostum Persija, saya profesional harus bela Persija,” tegasnya. (ley/bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU