Gandeng MS Glow for Men, Arema FC Miliki Bus Baru

  • 23-02-2020 / 10:34 WIB
  • Kategori:Arema
Gandeng MS Glow for Men, Arema FC Miliki Bus Baru

Malangpostonline.com – Arema FC memiliki bus sendiri untuk mengarungi musim 2020. Bus tersebut merupakan bagian dari kerja sama tim Singo Edan dengan sponsor anyar MS Glow for Men, yang resmi mensupport selama semusim. Selain bus, produk skin care ini juga memberikan fresh money kepada Arema.  Kerja sama Arema dengan MS Glow for Men sendiri berlangsung di Loteng Teppayaki Bar, Kota Malang, Sabtu (22/2) siang kemarin.

“Kami akan mendukung Arema selama satu musim. Selain memberikan dukungan uang tunai, karena kami kebetulan juga memiliki bisnis transportasi, kami berikan dukungan juga dengan bus,” ujar Co Founders MS Glow Gilang Widya Permana.

Selama ini Arema memang belum memiliki bus sendiri. Setiap kali laga home, Dendi Santoso dkk menuju ke lapangan dengan bus sewaan. Sementara, beberapa klub seperti Bali United, Persija Jakarta, Madura United hingga Persib Bandung, telah memiliki bus sendiri.

 

“Kami ingin Arema ini seperti klub besar lainnya. Setelah berbincang dengan manajemen Arema, bentuk sponsor kami selain fresh money, kami siapkan saja bus selama satu musim dan akan dibranding logo Arema,” beber dia.

Dalam desainnya, bus tersebut berwarna hitam dan emas. Bus Arema ini juga akan didesain dengan logo dan nama Arema, selain tentu saja MS Glow for Men sebagai sponsor. Namun, ia enggan merinci berapa banyak uang yang disuntikkan ke tim Singo Edan.

"Untuk kontrak itu rahasia, nominal tidak bisa disebutkan. Bukan Rp 1 miliar, itu angkanya masih kecil kalau Rp 1 miliar," ujar Gilang.

Sementara itu, terkait alasan mau menjadi sponsor bagi Arema, dia mengatakan, bila MS Glow merupakan produk asal Malang, dengan pabrik berada di Karanglo. Sehingga, sebagai produk asli Malang, sudah sepantasnya memberikan dukungan kepada Arema. Sebelum bekerja sama dengan Arema, produk ini menjalin kerja sama dengan Bali United.

"Kami melihat antusiasme bola di Indonesia itu tinggi, dan luar biasa. Awalnya kami mendukung tim juara Bali United, lalu sekarang Arema. Sebenarnya, dari Persebaya juga sempat mengajukan sponsorship. Tapi mungkin musim-musim selanjutnya,” tambahnya.

Gilang tidak memungkiri, dengan memberikan dukungan pada tim sepak bola, mereka ingin produknya kian dikenal. Menurutnya, tim Arema memiliki supporter yang loyal dan besar. Ia pun ingin penjualan produk MS Glow for Men yang baru dirilis Desember 2019 lalu, juga digemari oleh pendukung Arema.

Menurutnya, MS Glow for Men juga akan mendukung pemain, dengan menyediakan produk skin care. “Kami sangat sepakat, sepak bola sarat dengan keindahan dan indah itu enak dipandang serta menarik perhatian. Jadi kami mau wajah pemain dan juga terjaga kesehatan kulitnya,” tambah dia.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan bahwa digandengnya salah satu produk perawatan kulit pria MS Glow for Men pada musim 2020 ini, menjadi hal yang baru bagi Arema. Sebab, selama ini sponsor yang didapatkan Arema seperti produk makanan atau minuman.

"Ini merupakan hal baru di Arema FC, selama ini sponsor berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria," kata Ruddy..

Menurut Ruddy brand asli asal Kota Malang tersebut juga akan disematkan di jersey Arema FC. Diharapkan, kerja sama yang akan berjalan selama satu musim tersebut bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

"Logo MS Glow for Men akan ada di bawah pundak jersey Arema. Bus juga akan dipakai untuk latihan bagi para pemain," ujar Ruddy. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU