Launching Arema Dibuka Shalawatan, Aremania Pesta Flare di Kanjuruhan

  • 23-02-2020 / 16:42 WIB
  • Kategori:Arema
Launching Arema Dibuka Shalawatan, Aremania Pesta Flare di Kanjuruhan

Malangpostonline.com - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, Arema FC gelar launching tim di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/2). Launching tim Singo Edan ini dikemas bersamaan dengan laga persahabatan menghadapi Barito Putera.

Menarik dalam launching yang disaksikan sekitat 15 ribu Aremania ini diawali dengan shawalatan. Dipimpin Gus Mahfud, Penasehat Ponpes Yatim Almunir, shalawatan ini sekaligus untuk mendoakan tim Arema yang akan mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1.

Usai shalawatan dan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Arema FC, Ir. Agoes Soeryanto. Sebagai wujud syukur atas launching tim Arema, potongan tumpeng diberikan pada perwakilan anak disabilitas yang juga mendapatkan hadiah tiket terusan untuk semua laga home Arema musim ini.

Usai acara potong tumpeng, dilanjutkan perkenalan satu per satu pemain Singo Edan. Mulai barisan penjaga gawang hingga penyerang. Termasuk jajaran tim pelatih juga diapnggil satu per satu ke tengah lapangan.

Diantara deretan pemain Arema, ada satu nama yang cukup mendapat sambutan meriah. Adalah Dedik Setiawan, yang sudah absen cukup lama karena harus menjalani operasi lutut.

Begitu pemain dan pelatih berada di tengah lapangan, kapten tim Arema, Hendro Siswanto memimpin rekan-rekannya dan Aremania untuk menabuh drum, sekaligus menandai resmi dilaunchingnya tim Arema. Disusul pesta flare di semua bagian tribun Stadion Kanjuruhan.

"Habiskan flare kalian sekarang, nyalakan semua saat ini, karena saat kompetisi, Aremania sudah tidak boleh menyalakan flare karena tim akan mendapatkan denda dan sanksi, mari kita dukung Arema dengan positif," ungkap Tewe, MC launching tim Arema. (Bua)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU