Bakori Andreas Ingin Ikuti Jejak Dedik

  • 26-02-2020 / 00:36 WIB
  • Kategori:Arema
Bakori Andreas Ingin Ikuti Jejak Dedik Bakori Andreas

Malangpostonline.com - Arema FC telah mencoret dua pemain seleksi berposisi fullback kanan, Selsius Musi dan Revi Agung Wibawa, serta menyisakan Ridwan Abdullah. Namun, dua hari terakhir, tim Singo Edan kedatangan satu lagi pemain, yakni Bakori Andreas. Pemain asli Malang, yang musim lalu memperkuat Madura FC.

Sejak Senin (24/2) mantan pemain PSIS Semarang, Bakori Andreas, menjalani seleksi di Arema FC. Ia mendapat undangan untuk trial mengisi sektor bek kanan.

"Dua pemain sayap sudah dipulangkan. Pelatih belum memberikan rekomendasi untuk mereka," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurutnya, masih ada dua pemain seleksi tersisa yang akan dilihat oleh tim pelatih. Bakori dan Ridwan masih mendapatkan kesempatan beberapa hari lagi untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Bahkan, ketika sesi latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, kemarin, keduanya mendapatkan porsi besar untuk dinilai. Ridwan dan Bakori, bergantian dijajal sebagai tembok terakhir ketika mengantisipasi serangan lawan. Terutama, untuk menangkal umpan crossing lawan.

Bakori Andreas sendiri sejatinya pemain berposisi winger. Namun,  ketika datang ke Arema, dia diproyeksikan sebagai bek kanan. Sesuai dengan kebutuhan tim yang tengah berburu fullback kanan.

“Dua hari ini saya ikut seleksi. Awalnya disuruh asisten pelatih Arema. Kebetulan, kontrak saya di Madura FC musim lalu sudah selesai. Walaupun posisinya mungkin bek, saya coba dulu tunjukkan kemampuan," ujar dia kepada Malang Post.

Sebagai pemain asli Malang, Bakori mengakuisenang bisa mencoba seleksi di Arema. Hal tersebut dia tunjukkan ketika sesi latihan, meskipun dijajal kemampuan bertahannya.

Gomez ingin melihat setangguh apa dia mengadang serangan lawan. Akan tetapi, Gomez juga memantau umpan-umpan silang pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya belum tahu sampai kapan seleksi di Arema. Tapi akan saya maksimalkan. Meskipun dua hari ini saya masih butuh adaptasi,” sebut dia.

Bakori sejatinya bukan kali pertama menjalani seleksi di Arema. Saat memperkuat klub asal Malang, Persekam Metro FC dan juga pernah seleksi di musim 2015. Waktu itu, Arema ditangani almarhum Suharno. 

Bakori senang dapat kesempatan lagi dan ingin mengikuti jejak rekannya Metro FC, seperti kiper

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Teguh Amiruddin dan striker Dedik Setiawan yang direkrut Arema, begitu pula Jayus Hariono. (ley)

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU