Menunggu Kepastian Kompetisi, Manajemen Arema Beri Evaluasi

  • 23-03-2020 / 23:49 WIB
  • Kategori:Arema
Menunggu Kepastian Kompetisi, Manajemen Arema Beri Evaluasi

Malangpostonline.com  - Sembari menunggu kepastian kelanjutan kompetisi, manjemen Arema FC memberikan evaluasi untuk tim Singo Edan. Sekalipun kalah dua kali dalam tiga laga awal, tim asuhan Mario Gomez itu dinilai berada pada jalur yang benar secara permainan. Kini, tinggal butuh waktu untuk memantapkan diri, sehingga Arema FC kembali dalam kondisi optimal saat Liga 1 2020 bergulir lagi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menilai, Hendro Siswanto dkk sudah menjalani progres yang bagus. Ia menilai, permainan tim sudah pada trek yang benar dan sesuai keinginan manajemen.

"Ya pasti ada plus minusnya. Yang penting, dasar permainan tim ini sudah benar, kini tinggal menunggu hasil saja," tutur Ruddy.

Menurutnya, paling utama adalah karakter ngeyel para pemain. Ketika di lapangan, dalam keadaan tertinggal pemain tetap berupaya keras membalas. Termasuk di laga terakhir, saat tim kehilangan satu pemain karena kartu merah. Di dua laga sebelumnya, saat melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo pun  sama.

Bahkan secara statistik, tidak hanya tampil ngotot, pemain Arema terbukti mendominasi. Hal itulah yang membuat Ruddy yakin apda skuad musim ini.

“Ya memang butuh sedikit beberapa sentuhan, untuk mencapai performa ideal,” tegas dia.

Pria asal Madiun itu mengakui, sebenarnya dua kekalahan di awal musim juga mengejutkan. Namun, hal itu menjadi sebuah pelajaran, setelah catatan meyakinkan di pekan pertama.

“Pujian di awal juga jangan berlebihan. Kompetisi itu sangat panjang, jangan terlalu menilai di awal,” tambah dia.

Terkait beragam respons publik, Ruddy menganggapnya sebagai sebuah kewajaran. Justru di situlah letak dinamika dalam dunia sepak bola yang mesti dijalani untuk membuat tim semakin matang di segala aspek.

"Kami ini tidak satu dua tahun di sepak bola. Sehingga, kami sangat percaya sebuah proses," tandasnya. (ley)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : rois
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU