Dendi Buat Youtube Channel, Awali Unggahan dengan Challenge Video

  • 20-05-2020 / 23:04 WIB
  • Kategori:Arema
Dendi Buat Youtube Channel, Awali Unggahan dengan Challenge Video

Malangpostonline.com – Winger Arema FC Dendi Santoso akhirnya merilis Youtube channel pribadinya. Ia memanfaatkan bulan Ramadan dan hari ulang tahunnya untuk memulai mengunggah kegiatan di channel Youtube bernama Dendi41santoso. Termasuk ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 pada unggahan pertamanya.

Pemain bernomor punggung 41 itu memulai perjalanannya di Youtube. Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30.

“Sebenarnya sudah kepikiran agak lama mau mencoba memiliki channel Youtube. Tapi serius mempersiapkannya ya hampir setahun terakhir, seru untuk mengisi waktu di luar sepak bola,” ujar Dendi kepada Malangpostonline.com.

Ia merencanakan, Youtube yang dimilikinya tidak sekadar berbagi video atau aktivitasnya. Namun, pemain asli Malang ini ingin membuat konten bermanfaat.

“Mungkin tentang sepak bola, tips atau trik menjadi bermain bola. Lalu keluarga atau lifestyle. Saya berharapnya bisa bermanfaat, ada edukasinya juga. Bukan sekadar hiburan atau ikut-ikutan,” papar dia.

Nah, Dendi pun memilih momentum ulang tahunnya beberapa hari lalu. Menurutnya, itu sebagai memorabilia atau pengingat. “Pasti setiap ulang tahun, bisa direview, sudah bermanfaat belum akun medsos ini,” tambahnya.

Di unggahan pertamanya, Dendi membuat video challenge. Ia ingin Aremania/ Aremanita mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan berada di rumah saja untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dendi membuat video tantangan untuk berolahraga di rumah. Dengan durasi video minimal satu menit, tentang aktivitas olahraga terbaik. “Tidak bisa ke lapangan atau ke tempat fitnes, bukan berarti berhenti berolahraga. Makanya saya buat challenge itu,” papar dia panjang lebar.

Menurutnya, challenge yang dibuat itu positif. Sehingga, ia pun merelakan salah satu koleksi jersey pertandingan (match worn) yang dimilikinya untuk diberikan kepada siapa yang membuat video terbaik. (ley)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : ley
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU